Rechercher dans ce blog

Wednesday, October 31, 2018

Suka Ngompol? Celana Dalam Ini Akan Menyelamatkanmu

Suara.com - Ngompol atau kesulitan menahan kencing kerap dialami anak-anak. Namun, ada juga sebagian orang dewasa yang tak mampu menahan buang air kecil dan membuat basah celana dalam, seperti dialami komedian Nunung.

Dalam beberapa adegan di program komedi stasiun TV, kondisi Nunung yang mudah ngompol saat tertawa terbahak-bahak menjadi bahan candaan pelawak lainnya. Apa yang dialami Nunung merujuk pada kondisi yang dinamakan stress inkontinensia urin.

Melihat fakta ada banyak orang yang mengalami kondisi ini, sebuah perusahaan pakaian dalam di Amerika Serikat, yakni Thinx Inc, meluncurkan koleksi terbarunya celana dalam anti ompol. Sebelumnya, perusahaan ini sukses dengan celana dalam anti bocor saat menstruasi. Kini, perusahaan Thinx Inc kembali hadir untuk memberi solusi pada kaum perempuan yang sulit menahan kencing.

Celana dalam bermerek Icon ini disebut-sebut mampu menahan air kencing pada kaum hawa yang mengalami kebocoran kandung kemih sehingga mengakibatkan tak mampu menahan buang air kecil ketika bersin, batuk, tertawa, atau berlari.

"Misi kami adalah untuk membongkar stigma dan hal tabu yang dialami tubuh perempuan,” ujar Kejal Macdonald, wakil presiden pemasaran Icon.

Macdonald mengklaim bahwa celana dalam yang diciptakannya ini dapat dicuci kembali dan anti bau sehingga dirancang agar tetap nyaman dipakai sepanjang hari meski tengah menampung urin di dalamnya.

Untuk sampai pada inovasi ini, ia mengaku telah menghabiskan waktu selama dua tahun untuk membuat prototipe dari 16 kain berbeda. Lapisan terdalam didesain cepat menyerap dan kering.

“Ada lapisan penyerap yang menampung urin tanpa membuatnya lebih tebal seperti popok. Lapisan luarnya sendiri dapat menahan bocor namun tetap menjaganya agar tidak lembab. Kain yang kami pakai juga anti bau dan anti bakteri," tambah dia.

Untuk mendapatkan celana dalam anti ompol ini, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp425-600 ribu untuk sepasang celana dalam. Harga bervariasi tergantung model dan juga daya tampung urin yang dimilikinya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer