Rechercher dans ce blog

Wednesday, October 31, 2018

Yuk Kenalan dengan Dian Sorowea, Penyanyi Karna Su Sayang

Suara.com - Lagu berjudul Karna Su Sayang mendadak Viral dan menjadi trending di Youtube. lagu itu pun banyak di-cover oleh sejumlah penyanyi Tanah Air.

Setelah lagu itu banyak dinyanyikan, sosok penyanyi aslinya pun kian dicari.

Di tengah teknologi dan media sosial yang serba mudah seperti sekarang ini, tidak sulit menemukan siapa pelantun lagu Karna Su Sayang yang asli.

Dalam beberapa hari munculah nama Dian Sorowea. Remaja 16 tahun yang suaranya sudah dikenal oleh para penikmat Youtube.

Berdasarkan penelusuran Suara.com dari berbagai sumber, Dian Sorowea merupakan gadis asal Maumere, Nusa Tenggara Timur. Saat ini Dian bersekolah di Bhaktyarsa Senior High School Maumere.

Jika diperhatikan dari akun Instagram-nya, Dian Sorowea bukanlah pengguna yang aktif. Postingannya baru 163 feed.

Di halaman akunnya Dian banyak memperlihatkan hobi menyanyi dan traveling bersama teman-teman. Dua unggahan terakhir, Dian berfoto bersama musisi ternama. Yaitu Ivan Nestorman, musisi asal Flores dan Rayi RAN.

Seiring dengan populernya lagu Karna Su Sayang, followers Dian pun jumlah menanjak. Saat ini pengikutnya mencapai 87 ribu lebih. Karna Su Sayang sendiri merupakan lagu yang diciptakan oleh musisi asal Indonesia Timur, yaitu Near. Lagu yang artinya karena sudah sayang itu bercerita tentang sebuah pertahanan cinta.

Hingga saat ini lagu Su Sayang  yang viral ini sudah di-cover beberapa artis seperti  Via Valen, Rio Febrian, Nagita Slavina, dan Judika.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer