Rechercher dans ce blog

Monday, December 31, 2018

Ini Tren Wisata 2019 yang Dicari Orang Indonesia

Suara.com - Memasuki tahun 2019 biasanya semua orang punya resolusi, salah satunya ingin berwisata ke tempat-tempat tertentu. Tidak terkecuali para treveller di Indonesia. Melihat banyaknya destinasi wisata baru di berbagai belahan dunia, membuat daftar tujuan wisata juga semakin beragam untuk disinggahi. Lantas, seperti apa tren wisata 2019 yang akan menjadi pilihan orang-orang Indonesia?

Jaime de Silva, Senior PR Manager South APAC, Booking.com, mengatakan bahwa berdasarkan data dan riset yang dirilis perusahaannya, tren wisata orang Indonesia pada 2019 cenderung memilih destinasi yang ke kawasan-kawasan yang lebih jauh.

“Untuk itu, Booking.com mendukung orang-orang Indonesia agar bisa berpergian ke daerah-daerah yang lebih jauh,” kata Jaime de Silva kepada Suara.com belum lama ini di Jakarta.

Ia menambahkan, tujuan wisata jauh yang dimaksud bukan hanya ke destinasi wisata yang ada di luar negeri saja, tetapi juga daerah-daerah domestik.

Selain itu, pilihan lain orang Indonesia berwisata juga cenderung ingin merasakan pengalaman kuliner baru.

“Dan orang Indonesia juga ingin ke tempat-tempat wisata baru karena ingin mencoba pengalaman kuliner yang belum pernah dirasakan sebelumnya,” lanjut Jaime de Silva.

Di sisi lain, jiwa adventure orang Indonesia, khususnya anak muda, semakin kuat. Maka ada kemungkinan wisata adventure juga akan lebih banyak dipilih.

“Wisata bertema adventure sepertinya juga akan lebih banyak dipilih. Bahkan mereka sengaja pergi khusus untuk menjajal wisata kulinari adventure,” tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer