Rechercher dans ce blog

Sunday, December 30, 2018

Posisi Misionaris Juga Bisa Hot, Begini Caranya

Suara.com - Ada kalanya Anda terlalu malas untuk mencoba variasi gaya seks baru, sehingga posisi misionaris lagi-lagi jadi andalan, tapi tenang saja, posisi misionaris tak selalu membosankan, kok. Ada cara supaya posisi ini jadi hot dan membuat seks jadi membara.

Damian Jacob Sendler, M.D., Ph.D., kepala program penelitian seksologi dan klinis di Felnett Health Research Foundation untuk Amerika Utara, mengatakan bahwa posisi misionaris sebenarnya harus menjadi bagian rutin dari aktivitas seks Anda.

"Meski posisi ini biasa-biasa saja, tetapi membuat Anda dan pasangan dapat mengeksplorasi seluruh bagian tubuh yang berbeda saat berhubungan seks," katanya seperti dilansir dari Women's Health Mag.

Jadi, bagaimana caranya agar posisi misionaris ini bisa membuat seks makin panas? Ikuti langkah-langkah berikut.

1. Mulai dengan foreplay
Ada kecenderungan pasangan untuk melewatkan foreplay dan langsung menuju adegan utama. Tapi menurut Sendler, pemanasan dapat membantu melumasi vagina dan membuat seks jadi terasa mudah dan menyenangkan.

2. Eksplorasi payudara
Payudara dan puting adalah dua zona sensitif seksual terbesar, terutama pada perempuan. Mengeksplorasi bagian ini akan membuat seks jadi lebih menggelora, demikian dikatakan Ian Kerner, Ph.D., penulis buku "She Comes First".

3. Sesuaikan ritme dengan pasangan
Seks tidak harus mendominasi. Jadi, bermain-mainlah dengan ritme. Alihkan kecepatan Anda antara cepat dan lambat, dan ubah kedalaman penetrasi mulai dari dangkal ke dalam, untuk memungkinkan berbagai jenis rangsangan, demikian dikatakan Kerner. Anda juga dapat menggerakkan pinggul dalam gerakan memutar, bukan ke atas dan ke bawah, kata Jessica O'Reilly, Ph.D., penulis buku "The New Sex Bible".

4. Berbaring di dada pasangan
Tak hanya membuat Anda merasa dekat dengan pasangan, tetapi gesekan kulit payudara ke dada pasangan akan mempertinggi pengalaman Anda berdua.

5. Gunakan variasi baru
Anda bisa memulainya dengan posisi misionaris, kemudian minta pasangan untuk menggeser dada dan kakinya dari tubuh Anda sehingga panggulnya berada di lokasi yang sama tetapi anggota tubuhnya membentuk "X" dengan tubuh Anda. Hasilnya, sudut unik ini memberi Anda banyak kesempatan untuk memeluk pasangan.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda dan pasangan lakukan agar posisi misionaris bisa membuat seks makin hot.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer