Rechercher dans ce blog

Monday, December 31, 2018

Ribuan Pengunjung Mulai Sesaki Ancol

Suara.com - Ancol Taman Impian masih menjadi destinasi favorit bagi warga yang ingin merayakan pergantian tahun baru. Dikonfirmasi melalui sambungan telepon oleh Suara.com, Corporate Communication Manager Ancol Taman Impian , Rika Lestari mengatakan sampai pukul 14.00 WIB, jumlah pengunjung yang masuk ke gerbang Ancol mencapai 20.980 orang.

Untuk menghadapi membludaknya jumlah pengunjung, manajemen Ancol Taman Impian telah menerapkan sistem Sentral Parkir di seluruh kawasan Ancol mulai 31 Desember 2017 pukul 05.00 WIB hingga 1 Januari 2018 pukul 24.00 WIB. 

Pada waktu tersebut semua pengunjung yang membawa kendaraan roda dua atau lebih langsung diarahkan mengisi kantong-kantong parkir yang tersedia dan dapat menampung sekitar 13.000 mobil dan 34.000 motor.
"Pengunjung tidak perlu khawatir, karena saat sistem sentral parkir diberlakukan, Manajemen Ancol menyiapkan 119 Bus Wara - Wiri dan 4 rangkaian Kereta wisata sato-sato yang dapat ditumpangi tanpa dipungut biaya alias gratis," kata Rika lagi.

Bus dan kereta ini disediakan berjalan terus menerus selama dua hari mulai 31 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019.

Perayaan pergantian tahun di Ancol akan di pusatkan Pantai Karnaval serta dimeriahkan oleh banyak artis seperti grub band Noah, Wali, Armada, Nev + Dea, hingga pesulap, Limbad.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer