Rechercher dans ce blog

Monday, December 31, 2018

Tak Hanya Nikita Mirzani, 4 Seleb Ini Juga Bikin Heboh Saat Lepas Hijab

Suara.com - Kata kontroversial sepertinya memang sudah melekat dengan sosok Nikita Mirzani . Belum lama menggunakan hijab , kemarin Nikita secara resmi melepas hijab.

Hal itu diketahui dari unggahan fotonya di Instagram saat sedang berlibur.

Nikita tampil dengan rambut pendek menggunakan topi. Sontak gambar terbaru itu mengundang reaksi netizen. Banyak yang mengkritik sikap labil Niki dan namun ada pula yang mendukung ia untuk tetap menjadi diri sendiri.

Nikita Mirzani bukan satu-satunya selebriti yang pernah menggunakan hijab kemudian melepasnya. Sebelum Niki ada 4 seleb lainnya yang bertingkah serupa. Siapa sajakah mereka? 

Marshanda

Sebelum menikah dengan Ben Kashafani, Marshanda mantap memutuskan berhijab. Gaya hjab Marshanda pun banyak menginspirasi khalayak. Namun, Marshanda berhijab tak berlangsung lama. Ketika rumah tangganya dengan Ben terjadi prahara, Marshanda memutuskan melepas hijab pada tahun 2014. Marshanda mengaku itu adalah kuputusan jujur yang ia buat.

Rina Nose

Belum lama ini ada presenter kondang Rina Nose. Periode Rina Nose dari memakai hijab hingga melepasnya juga tidak lama. Keputusan Rina Nose termasuk menjadi peristiwa terheboh sepanjang 2017. Rina mengaku mengambil keputusan itu berdasarkan keyakinannya sendiri.

Tya Subiakto

Musisi Tya Subiakto juga pernah melakukan hal yang sama. Tidak diketahui pasti mengapa Tya Subiakto memutuskan melepas hijab. Namun, salah satu yang pernah terdengar adalah karena ada hubunganya dengan keuptusan sang ayah yang ingin menikah lagi.

Trie Utami

Penyanyi senior Trie Utami sempat membuat heboh pada tahun 2005. Ia memutuskan melepas hijab, namun Trie Utami sempat berkelit bahwa selama ini ia tidak memakai hijab, tetapi hanya penutup kepala.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer