Rechercher dans ce blog

Sunday, December 30, 2018

Tujuh Brand Eco Fashion yang Peduli Lingkungan

Suara.com - Mari buat resolusi 2019 yang lebih ramah lingkungan. Salah satunya adalah menggunakan produk-produk eco fashion yang memerhatikan dampak lingkungan dalam produksinya.

Tapi kalau Anda masih bingung mengenai produk eco fashion apa saja yang ramah lingkungan, berikut Suara.com sajikan tujuh brand eco fashion yang wajib Anda ketahui, seperti dilansir dari NY Post!

1. Eileen Fisher
Brand fesyen Eileen Fisher telah menjadi eco fashion bahkan sebelum hal tersebut menjadi hits. Brand berusia 34 tahun itu telah lama menggunakan kain organik di pabrik-pabrik yang berbasis di Amerika Serikat.

2. Naadam
Naadam memiliki pabrik yang beroperasi dengan energi terbarukan seperti angin dan sinar matahari, sementara benang sweater-nya diperoleh dengan mencukur bulu domba, bukan dengan susah payah dipotong terlebih dahulu.

3. Reformation
"Telanjang adalah pilihan nomor 1 hidup berkelanjutan. Kami #2" adalah tag line Reformation yang sangat menarik. Merek ini menggunakan deadstock dan kain ramah lingkungan untuk membuat gaun lucu dan atasan untuk para Instagirl.

4. Brother Vellies
Pemenang CFDA Vogue Fashion Fund 2015 ini bekerjasama dengan para pengrajin asal Afrika untuk membuat sepatu dan tas buatan tangan yang anggun.

5. Everlane
Everlane selalu berusaha memberi tahu konsumen di mana dan bagaimana mereka membuat produk. Misalnya, pabrik denim mereka yang berlokasi di Vietnam, bersertifikat LEED dan menggunakan kembali 98 persen air yang telah digunakan.

6. Veja
Sepatu sneaker merek Veja yang berbasis di Perancis dicintai oleh semua orang, mulai dari Meghan Markle hingga Emily Ratajkowski. Sepatu Veja dibuat dengan bahan organik, seperti plastik organik, karet alam, dan kulit ikan.

7. Mara Hoffman
Sebagian besar barang siap pakai milik Mara Hoffman diproduksi di Amerika Serikat dari serat alami. Sementara lini pakaian renangnya yang chic terbuat dari nilon atau polyester daur ulang 100 persen.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer