Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 30, 2019

Ada-Ada Saja, Gigi Patah Kok Direkatkan Pakai Lem Bulu Mata

Suara.com - Pepatah mengatakan “Tak ada rotan akarpun jadi”. Itulah yang dilakukan perempuan bernama Roxy Jacenko ketika tergelincir di kamar mandi dan berakibat pada insiden gigi patah .

Gigi patah tentu saja merusak penampilannya. Tapi dalam waktu terdesak, mana mungkin ia pergi ke dokter gigi untuk memperbaiki giginya. Seketika ide brilian pun muncul.

Dalam keadaan kepepet, Roxy Jacenko langsung mencari cara bagaiaman agar giginya bisa bagus lagi, walau hanya sementara. Ia pun akhirnya mencoba melakukan hal yang tidak terduga.

Ya, ini ide gila. Ia menjadikan lem bulu mata untuk merekatkan kembali dua giginya yang patah di bagian depan.

Lem bulu mata itu bermerek DUO eyelash glue. Ajaibnya, apa yang dilakukan Roxy ternyata sukses membuat giginya kembali merekat.

Hebatnya lagi, gigi yang patah tersebut ternyata bisa menempel tahan lama. Bukan sehari atau dua hari, Roxy bahkan memakai lem bulu mata selama 4 bulan untuk merekatkan gigi patah .

Kisah itu dibagikan oleh Roxy melalui unggahan Instagram. Dalam unggahan foto tersebut, Roxy memamerkan giginya yang sudah benar-benar diperbaiki oleh dokter.

"Empat bulan setelah mematahkan gigi depan menjadi dua kerena jatuh di kamar mandi. Aku punya gigi lagi terima kasih @dfydental. Kini aku tidak lagi menempelkan gigi dengan lem bulu mata," tulis Roxy di keterangan fotonya.

Untungnya, dari kejadian itu, Roxy tak mengalami luka serius selain gigi patah. Kini Roxy bisa kembali tersenyum lebar penuh percaya diri. (Kintan Sekarwangi)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer