Rechercher dans ce blog

Thursday, January 31, 2019

Eksperimen Baru Mi Instan Campur Kentang Goreng, Enak Nggak?

Suara.com - Buat orang Indonesia, makan mi instan pakai nasi itu sudah biasa. Padahal, keduanya sama-sama makanan mengandung karbohidrat yang tidak cocok berkolaborasi di perut.

Tapi, namanya juga orang Indonesia, mi instan bagaikan lauk. Jadi cocok-cocok saja dimakan pakai nasi. Walau sebenarnya itu salah besar.

Namun rupanya, yang asal-asalan mencari pendamping mi instan bukan orang Indonesia aja. Orang Australia juga melakukan hal yang sama, dan lucunya sama-sama salah.

Ya, dilansir dari Mothership, Kamis (31/1/2019), baru-baru ini sebuah restoran di Australia ikut berinovasi membuat perpaduan makanan yang mirip-mirip Indomie campur nasi.

Bedanya, alih-alih menggunakan nasi, restoran ini mencampur Indomie goreng dengan french fries alias kentang goreng .

Restoran yang bernama Milky Lane ini memadukan Indomie yang sudah digoreng hingga crispy dengan setumpuk kentang goreng. Tak lupa, telur mata sapi, saus, dan taburan bawang goreng pun ditambahkan di atasnya.

Entah bagaimana tanggapan orang-orang di Australia sana, namun seperti dikutip dari Guideku, beberapa orang Indonesia menganggap bahwa Indomie campur kentang goreng ini adalah penistaan terhadap Indomie.

Di sisi lain, ada juga yang menganggap jika mi instan campur kentang goreng ini tak jauh bedanya dengan Indomie campur nasi. Nah, kalau menurutmu, mi instan campur kentang goreng ini oke nggak, sih? (Amertiya Saraswati)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer