Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 30, 2019

Mendarat di Parkiran Mobil, Pilot Helikopter Ini Berniat Mau Bayar Parkir

Suara.com - Tugas sebagai tim SAR memang tak kenal waktu. Dalam situasi dan kondisi apa pun harus siap bertugas, termasuk ketika harus mendaratkan helikopter di sebuah parkiran mobil .

Hal ini dialami oleh anggota tim SAR di Inggris. Lewat gambar yang diunggah di akun facebook resmi HM Coastguard, diceritakan saat itu tim Inverness Search and Rescue ditugaskan untuk menyelamatkan seorang pendaki yang cedera.

Dilansir dari Metro, si pendaki sebenarnya tidak mengalami cedera parah yang mengancam nyawa. Tetapi, ia tetaplah harus dibawa ke rumah sakit.

Maka, tim SAR segera menyelamatkan si pendaki dari area Tebing Crowberry, dan segera membawanya dengan helikopter menuju tempat ambulans berada.

Hal yang paling menarik, ambulans itu ternyata menunggu di sebuah lapangan parkir mobil di Fort William.

Tak punya pilihan lain, helikopter tim SAR itu pun mendarat di lapangan parkir yang saat itu terlihat kosong sebelum menurunkan sang pendaki.

Namun, seperti dilansir dari laman Guideku, pertolongan tidak berjalan mulus, anggota tim SAR yang tak bisa langsung pulang meski tugas sudah selesai. Hal ini dikarenakan kabut tebal telah turun dan membuat helikopter tidak bisa terbang.

Nah, barangkali karena merasa bersalah harus menggunakan lapangan parkir khusus mobil, salah satu anggota tim SAR itu pun berinisiatif untuk membayar tiket parkir.

Tertulis di postingan facebook mereka, "Jangan bilang kami tidak pernah membayar parkir ketika mendarat di tempat yang memiliki mesin tiket parkir. Nah, sekarang, berapa lahan parkir yang harus kita bayar?"

Melihat unggahan itu, beberapa pengguna Facebook langsung mengomentari tingkah kocak si anggota tim SAR ini.

Mereka menulis, helikopter tim SAR yang sudah membantu menyelamatkan nyawa seharusnya tidak perlu membayar tarif parkir. Kamu setuju? (Amertiya Saraswati)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer