Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 30, 2019

OMG, Semua Pria di Desa Ini Berbadan Kekar dan Berotot

Suara.com - Mempunyai badan kekar nan berotot adalah impian bagi sebagian kaum lelaki. Namun, di desa yang terletak di India ini, memiliki tubuh kekar sudah layaknya kewajiban. Ya, semua pria di desa ini berbadan kekar dan berotot.

Desa berisi pria kekar ini bernama Asola -Fatehpur Beri atau lebih dikenal dengan nama Asola. Di desa ini, melakukan olahraga angkat beban hingga gulat adalah hal biasa.

BACA JUGA: Anti Mainstream, 5 Artis Ini Buka Usaha Kuliner Warteg, Siapa Saja?

Maka tak heran, desa Asola pun dijuluki sebagai desa terkuat di India.

Seperti dirangkum Guideku.com dari berbagai sumber, lelaki di desa Asola rupanya sudah belajar bergulat sejak masih kecil.

Bergulat sudah menjadi semacam tradisi yang sering dilakukan para lelaki di desa Asola. Selain itu, mereka juga melatih fisik dengan cara mengangkat motor dan kendaraan lain.

BACA JUGA: Bikin Geger, Orang Ini Nekat Sawer Pelakor Pakai Kopi Sachet

Selain itu, mayoritas dari mereka pun adalah vegetarian dan mengikuti diet yang ketat demi menjaga pertumbuhan otot mereka.

Karena dikenal mempunyai otot dan fisik yang kuat itulah, para lelaki di Desa Asola pada akhirnya banyak yang bekerja sebagai pegulat profesional hingga penjaga keamanan klub malam.

BACA JUGA: Pria Pacari Kecoa, Dimakan Saat Sudah Mati, 'Kumakan Agar Bersatu Denganku'

Tak tanggung-tanggung, total terdapat sekitar 300 pemuda Desa Asola yang sekarang berprofesi sebagai penjaga klub malam.

Wow, banyak sekali ya!

GuideKu.com/Amertiya Saraswati

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer