Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 30, 2019

Sepele, 7 Kebiasaan Baik Ini Bikin Hubungan Langgeng dengan Pasangan

Suara.com - Hubungan yang tidak sehat tak akan berlangsung lama. Itulah mengapa Anda dan pasangan perlu usaha agar hubungan berjalan lancar. Belum tahu bagaimana caranya?

Dirangkum dari Allwomenstalk, Rabu (30/1/2019), berikut 7 kebiasaan sepele tetapi baik dilakukan agar hubungan langgeng dengan pasangan.

Selalu makan bersama
Walau sibuk kerja, usahan selalu makan malam bersama. Makan bersama pasangan memberi kesempatan untuk saling bertukar cerita tentang apa saja.

Melakukan pekerjaan rumah bersama
Lupakan masalah gender dan status. Pasangan adalah partner. Lakukan pekerjaan rumah bersama. Pastikan salah satu tak ada yang merasa terpaksa melakukannya. Suami bisa memotong rumput, istri menyiram tanaman.

Cerita tentang segala hal satu sama lain
Tak masalah apa yang Anda makan tadi siang. Hal sepele apa pun yang Anda lakukan, ceritakan saja kepada pasangan. Menceritakan hal sepele efeknya bisa membuat koneksi makin kuat.

Bergabung dengan teman satu sama lain
Teman Anda adalah teman pasangan Anda. Begitu pula sebaliknya, teman dia juga teman Anda. Jangan ragu ikut berkumpul bersama pasangan dan teman-temannya. Hidup akan terasa lebih santai.

Kencan setiap minggu
Tak peduli sudah berapa lama Anda dan pasangan menjalin hubungan. Wajib hukumnya pergi kencan sekali dalam sepekan. Kalau tidak sempat, lakukan sebulan sekali. Percayalah, kencan bikin hubungan makin kuat.

Jangan berdebat di depan umum
Jika ada sesuatu yang ingin Anda katakan kepada pasangan, jangan bicara di depan umum. Bicarakan berdua saja. Berdebat di depan umum hanya akan membuat kalian seperti orang gila. Tetap jaga privasi, ya.

Buat keputusan bersama
Usahakan selalu membuat keputusan apa pun bersama. Jika tidak bisa, cobalah bergantian. Intinya saling memberi kesempatan yang sama dalam mengambil keputusan. Misalnya, Anda bisa bergantian memutuskan siapa yang akan memilih film dan siapa yang memilih restoran. Itu adil.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer