Rechercher dans ce blog

Thursday, February 28, 2019

Bazaar Merek Premium Digelar di Grand Indonesia, Nih Catat Tanggalnya!

Suara.com - Bazaar Merek Premium Digelar di Grand Indonesia, Nih Catat Tanggalnya!
 
Bazaar barang preloved merek premium, Irresistible Bazaar diselenggarakan untuk yang ke 15 kalinya di Grand Indonesia, Lantai 5, area Exhibition Hall sejak 27 Februari sampai 3 Maret 2019 nanti.

Di pameran tersebut, pengunjung dapat menemukan ribuan koleksi tas, sepatu, aksesoris dari designer mancanegara yang terjamin 100 persen keasliannya.

"Lifestyle terhadap branded items saat ini cukup tinggi," Kata Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan saat ditemui Suara.com beberapa waktu lalu.

Tapi berbeda dari agenda-agenda sebelumnya, bazaar preloved branded terbesar di Indonesia ini tak hanya menawarkan aneka barang second-hand mewah tetapi juga memfasilitasi barang-barang fesyen gaya jalanan atau street wear.

Kata Marisa Tumbuan, penambahan jenis tenant street wear pada bazaar kali ini bukan tanpa alasan. Apalagi saat ini animo masyarakat terhadap gaya jalanan yang kasual tapi tetap funky sangat digemari oleh berbagai kalangan.

Ada 10 tenant street wear serta 60 tenant barang preloved yang bergabung dalam bazaar barang mewah kali ini.

Barang-barang yang ditawarkan di Irresistible Bazaar yaitu merupakan brand-brand ternama dunia. Seperti Louis Vuitton, Gucci, Hermes, Balenciaga, Off White, Channel dan masih banyak lagi yang lainnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer