Rechercher dans ce blog

Thursday, March 28, 2019

Bisa Jadi Tempat Main Anak, Intip Inspirasi Desain Kamar Mandi ala Ikea

Suara.com - Mendesain kamar mandi untuk mendapatkan ketenangan dan menikmati privasi memang susah-susah gampang.

Dalam pengaturan kamar mandi tentu haruslah mengusung konsep efisien, terorganisir, fungsional, serta perlu dilengkapi dengan tempat penyimpanan yang cukup untuk menuhi kebutuhan semua anggota keluarga.

Country Marketing Manager Ikea Indonesia, Eliza Fazia, mengatakan, setiap orang tentunya berkeinginan memiliki kamar mandi yang nyaman, rapi dan fungsional. Itu semua dapat terealisasi dengan memenuhi kelengkapan kamar mandi impian, seperti perabot  perlengkapan dan penyimpanan, baik untuk kamar mandi kering ataupun basah.

 “Kami mengajak pelanggan yang ingin memaksimalkan kelengkapan dan kenyamanan kamar mandinya sebagai zona nyaman di rumah, untuk segera memanfaatkan kesempatan program ‘Me Time’ yang sarat dengan penawaran khusus untuk produk-produk pelengkap mandi,” kata Eliza lewat informasi media yang diterima Suara.com.

Berdasarkan hasil polling yang dilakukan oleh Ikea Indonesia terhadap lebih dari 1000 konsumen Indonesia, 56% responden menyatakan biasanya menghabiskan waktu sekitar 15 menit di kamar mandi.  Dan untuk menambah kenyamanan, responden merasa penting akan adanya kelengkapan peralatan di kamar mandi seperti keset kaki, cermin serta tempat tisue. Mayoritas reponden juga menyatakan kenyamanan kamar mandi menjadi semakin penting dikarenakan anak kecil menyukai bermain di kamar mandi.

“Waktu untuk diri kita sendiri, yang juga dikenal dengan istilah ‘Me Time’, juga merupakan suatu hal penting yang diperlukan setiap orang, baik saat ini dan seterusnya. 

Inilah mengapa Ikea menciptakan beragam perlengkapan kamar mandi yang memberi ruang untuk berbagai keperluan, termasuk kiat-kiat cerdas untuk penataan,” sambung Eliza.

Dengan demikian, waktu dapat dihemat untuk tidak bersusah payah mencari pasta gigi atau perlengkapan kamar mandi lainnya, dan hal yang lebih penting, yaitu perawatan diri, dapat segera dilakukan.

“Agar lebih leluasa melakukan rutinitas di kamar mandi dengan solusi yang pintar, seri produk kamar mandi Ikea Lillangen  hadir dengan aneka ukuran wastafel, kabinet dan rak terbuka yang dapat dipadankan dengan opsi terbuka atau yang dapat ditutup.  Setiap wastafel juga hadir dengan pilihan padanan aksesoris untuk meletakkan berbagai perlengkapan yang dipakai sehari-hari.  Dengan seri produk, kamar mandi  akan terasa lebih luas dan leluasa,” tukasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer