Rechercher dans ce blog

Thursday, March 28, 2019

Dukung Brand Lokal, Yuk Meriahkan Loca Market 2019 di Senayan City

Suara.com - Dukung Brand Lokal, Yuk Meriahkan Loca Market 2019.

Kehadiran brand lokal yang semakin menjamur menjadi bukti, bahwa saat ini semakin banyak enterpreneur muda kreatif yang membanggakan Indonesia. 

Untuk terus mendukung brand lokal agar bisa semakin berkembang dan maju, Wings salah satu merk deterjen di Indonesia, mempersembahkan ajang creativepreneurship Loca Market 2019.

Acara berkonsep 'One Stop Local Brand Festival' ini digelar selama empat hari mulai dari 28 - 31 Maret 2019 di The Space, Senayan City Mall, Jakarta.

"Loca Market 2019 pertama.kali diselenggarakan agar dapat menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas generasi muda dalam bentuk creativepreneurship. Acara ini dipersiapkan oleh mahasiswa dari berbagai latar belakang budaya," jelas Indriati Muljono, penyelenggara Loca Market 2019 di Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Lebih lanjut, Indriati menjelaskan, acara ini tak hanya sekedar memberikan tempat untuk brand lokal berjualan, tapi juga diharapkan dapat mendorong para generasi muda untuk berani berkarya dan membuka lapangan usaha baru yang berbasis kreativitas. 

Untuk itu Loca Market menghadirkan berbagai bentuk kegiatan, mulai dari workshop, talkshow, tenant coaching hingga pameran beragam produk inspiratif dalam artisan pop-up shops.

Loca Market 2019 menyuguhkan empat tema yang berbeda setiap harinya, yaitu Entrepreneur & Creative Festival, Fashion Festival, Beauty Festival, dan Food & Lifestyle Festival. Ada 100 tenant yang meramaikan acara ini, di antaranya Iyagi, Banane Craft, Kiowa, Saint by Sandra, Petals et Bloom, Nyam!, Kopi Saok, MakanNow dan masih banyak lagi.

"Kami berharap acara ini dapat terus berlangsung di tahun-tahun ke depan untuk semakin mendukung local brand yang ada di berbagai daerah," ujar dia. 

Acara ini juga dimeriahkan oleh para influencer Indonesia, seperti Moca, Ayu Gani, Tyna Kana Mirdad, dan Mala Barbie; juga artis-artis Indonesia seperti Kunto Aji, Deredia, dan Ardhito Pramono.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer