Rechercher dans ce blog

Sunday, March 31, 2019

Hunting Foto Spot Instagramable ala Nescafe di Sarinah Yuk

Suara.com - Hunting Foto Spot Instagramable ala Nescafe di Sarinah Yuk.

Segala sesuatu yang bersifat instagramable atau layak unggah di Instagram selalu mencuri perhatian. Nah kini kamu bisa menikmati serunya spot instagramable yang dihadirkan Nescafe di Sarinah, Jakarta Pusat mulai 31 Maret hingga 7 April mendatang.

Bertajuk Nescafe Mashup World, area seluas 200 m2 ini memamerkan karya inspiratif hasil kolaborasi anak-anak muda berbakat dari bidang yang berbeda-beda. Mereka adalah Naufal Abshar (pelukis) x Skinny Indonesian24 (content creator), dan Kallula (penyanyi) x Ardy Arsyudio (animator) yang bekerjasama untuk menghasilkan karya inspiratif. 

Di area ini pengunjung diajak untuk menjelajahi dan membiarkan semua panca inderanya merasakan sensasi serunya dunia ‘Lively’ dan ‘Cool’. Di dunia Cool akan ada beragam spot yang terdiri dari beragam instalasi keren, mulai dari spot foto ‘ala beach’ yang bikin foto lebih instagramable, hingga menikmati karya mashup Kallula x Ardy Arsyudio di Mapping Wall spot. 

“Gue dan Ardy melakukan mashup antara musik dan animasi hingga menghasilkan karya lagu dan video New World untuk Nescafe Cool Coconut. Coba langsung serunya karya kami di Nescafe Mashup World yang bikin dunia lo makin cool,” kata Kallula, penyanyi muda Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com.

Di dunia Lively, pengunjung akan diajak untuk merasakan beragam spot yang bikin dunia menjadi lebih hidup. Mulai dari menikmati spot Silent Disco, hingga instalasi kekinian ala Naufal Abshar x Skinny Indonesian24. 

“Ini pertama kalinya gue dapat tantangan mashup. Terinspirasi Nescafe Cool Coconut, gue dan Jovial da Lopez pun mencoba mashup dengan Naufal Abshar yang sangat artsy. Hasilnya bisa dilihat di Nescafe Mashup World dan coba langsung keseruannya yang bikin dunia lo lebih hidup,"  kata Skinny Indonesia24, content creator dan pecinta olahraga basket.

Dalam kesempatan yang sama, Business Executive Officer Ready to Drink Business Nestle Indonesia Welih Sutidjan mengatakan bahwa dibukanya Nescafe Mashup World ini sekaligus menandai peluncuran inovasi terbaru Nescafe Lively Yuzu dan Nescafe Cool Coconut. 

Untuk pertama kalinya, kata Welih, Nescafe memadukan dua rasa yang berbeda untuk menghasilkan minuman kopi dengan sensasi segar dari buah yuzu dan kelapa. Hadirnya Nescafe Lively Yuzu dan Cool Coconut ini diharapkan bisa menggaet para pecinta kopi, khususnya anak muda yang selalu ingin mencoba hal baru.

"Nescafe Lively Yuzu dan Cool Coconut, adalah inovasi baru yang terinspirasi dari konsep milenial masa kini, yaitu mashup. Mashup adalah perpaduan dua dunia yang berbeda yang menghasilkan suatu karya menarik, seru, dan penuh kejutan. Kami berharap minuman ini semakin memperkuat posisi Nescafe sebagai minuman kopi siap minum yang dekat dengan anak muda," kata dia.

Welih menambahkan, hadirnya Nescafe Mashup World ini bertujuan untuk menyebarkan semangat kolaborasi positif yang kami yakini dapat membuat dunia kaum milenial menjadi lebih seru. 

"Nescafe Lively Yuzu dan Cool Coconut sudah tersedia di supermarket dan mini market terdekat. Dan Nescafe Mashup World dapat dikunjungi secara gratis mulai tanggal 31 Maret-7 April 2019 di Sarinah, Jakarta Pusat, buka Senin - Sabtu pukul 11.00 - 22.00 WIB, dan hari Minggu, pukul 08.00 - 21.00 WIB," tutupnya.

Yuk buruan hunting foto spot instagramable 'Mashup World' di Sarinah ala Nescafe.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer