Rechercher dans ce blog

Sunday, March 31, 2019

Intip Koleksi Busana Tradisional Jepang dengan Sentuhan Kekinian di Trove

Suara.com - Intip Koleksi Pakaian Tradisional Jepang dengan Sentuhan Kekinian di Trove.

Label fesyen Jepang, Trove, meluncurkan koleksi baru pakaian samurai modern untuk koleksi musim semi. Inspirasi dari busana tradisional itu kini didesain lebih kekinian.

Dilansir dari Nextshark, Sabtu (30/3/2019) lini pakaian Wa Robe Trobe (Jubah Jepang) itu menggabungkan gaya tradisional dengan sentuham modern. Seperti untuk koleksi celana Hantencoats dan Hakama untuk lelaki dan perempuan yang lebih modern.

Merek yang berbasis di Shibuya di Tokyo itu memang dikebal rajin memperbarui katalog mereka dengan style yang lebih menarik dan inovatif.

Koleksi Musim Semi 2019 Wa Robe, yang mencakup Naga-Hanten, baru akan dirilis pada bulan April, tetapi pre-order sudah tersedia melalui toko online Trove.

Selain itu ada juga busana Naga-Hanten ya g tersedia untuk uniseks. Busana ini merupakan versi ekstra panjang yang terinspirasi dari mantel pekerja tradisional Hanten.

Versi yang sedikit lebih mahal dari Naga-Hanten secara khusus diproduksi bersama oleh pemasok kain Inggris Liberty.

Koleksi pakaian tradisional Jepang dengan sentuhan kekinian di Trove dirancang dengan pola mencolok pada bahan berkualitas tinggi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer