Rechercher dans ce blog

Saturday, March 30, 2019

Tren Makeup dari MUA asal Paris Natacha Maillard

Suara.com - Makeup menjadi bagian penting yang tak terpisahkan dari perempuan. Tak heran jika tren makeup terus berubah mengikuti kebutuhan dan tuntutan. Makeup Artist atau MUA asal Paris, Natacha Maillard, mengatakan di tahun 2019 ini shimmer dan glow akan banyak diminati para perempuan.

"Shimmer dan glow menjadi tren di tahun ini, sementara matte sudah tidak lagi menjadi tren untuk makeup utama. Sebaliknya, kombinasi dengan makeup glossy akan menjadi tren di tahun ini," kata Natacha Maillard.

Natacha Maillard juga memberi beberapa acuan makeup yang bisa Anda ikuti. Ini dia:

1. Glowy skin with highlight
Gunakan foundation dan concealer yang ringan untuk menciptakan base makeup seperti tampilan kulit wajah yang asli. Tetap terlihat ringan namun dengan efek cahaya pada wajah.

2. Kissed by the summer sun look
Cukup pulaskan lipstik dengan warna-warna metalik untuk menambahkan efek berkilau pada bibir. Tampilan glossy ini cocok untuk acara-acara formal, dan Anda bisa menggunakan lipstik liquid untuk ini. Pulaskan lipstik warna merah mawar dan blush on peach, tambahkan freckles untuk tampilan summer sun di tulang pipi, kelopak mata, sudut mata, dan batang hidung.

3. Shimmer shadow
Aplikasikan eye shadow dengan gaya smooky eyes namun berwarna terang, contohnya warna kopi dan amethyst dengan lapisan tipis dari produk yang bersifat glossy sehingga bisa menampilkan kesan kilau metalik.

4. Alis rapi dan berwarna
Di musim semi/panas tahun ini, gaya clean jadi tren utama dalam membentuk dan menata alis. Sedangkan untuk warna, tidak hanya warna aman seperti cokelat dan hitam, tetapi juga bisa diaplikasikan warna-warna yang identik dengan tampilan ala runway seperti hijau pada alis.

5. Graphic liner
Di tahun ini, penggunaan eyeliner bisa lebih terlihat, graphic eye makeup dan winged eyeliner yang terinspirasi dengan menggambar eyeliner dari gabungan eyeliner hitam dan eyeshadow.

6. Lipstik merah
Bibir merah terlihat lebih chic, glamour, dan anggun. Para perempuan Perancis menjadikan lipstik merah ini sebagai tren makeup tahun ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer