Rechercher dans ce blog

Monday, April 29, 2019

Bikin Jantungan, Lelaki Ini Ditagih Rp 32 Juta Parkir di Bandara Changi

Suara.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kejadian tagihan parkir senilai puluhan juta yang menimpa seorang lelaki di Singapura. Lelaki tersebut parkir di Bandara Changi selama 45 menit.

Melansir dari Asia One, pria bernama Supra Mac ini syok bukan main saat hendak keluar dari area parkir Jewel Changi Airport. Supra Mac saat itu diwajibkan membayar tagihan parkir sebesar 3.100 dollar Singapura atau setara dengan Rp 32 juta. Padahal ia parkir tidak sampai satu jam.

"Ini seperti lelucon," ungkap Supra.

Tak lama kemudian, juru bicara Jewel Changi Airport memberikan keterangan terkait tagihan parkir yang membengkak tersebut. Pihak bandara mengatakan bahwa ada kesalahan sistem ketika mobil milik Supra masuk ke dalam area parkir Jewel Changi Airport.

Menurutnya, kendaraan yang hendak masuk ke area parkir harus menjaga jarak tertentu agar mesin sistem pencatat dapat bekerja maksimal. Kesalahannya adalah, mobil Supra tak sengaja tercatat parkir sejak 14 hari atau tanggal 10 April. Supra pun membantah tuduhan bahwa dirinya parkir di bandara selama 14 hari.

Lelaki ini mengaku sangat mentaati segala peraturan yang berlaku, mulai tidak menyerobot mobil lain maupun terlalu mepet saat masuk area parkir.

Beruntung akhirnya pihak Jewel Changi Airport membebaskan Supra untuk membayar tagihan parkir senilai puluhan juta itu. Pihak bandara terkait juga mengakui bahwa ada kesalahan teknis, sehingga akhirnya Supra bisa membayar tarif parkir sesuai tagihan sebagaimana mestinya. (Arendya Nariswari)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer