Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 30, 2019

Gampang Luluh, Zodiak Ini Mudah Balikan dengan Mantan Pacar

Suara.com - Ada yang bilang balikan sama mantan ibarat mengulang baca buku yang sama, sudah tahu ending-nya.

Tapi kjisah cinta balikan dengan mantan pacar banyak dilakukan karena alasan masih cinta.

Zodiak berikut memiliki sifat-sifat yang membuat mereka cenderung ingin menyalakan kembali api cinta untuk mantan alias mudah luluh nih.

Melansir dari Elite Daily, berikut zodiak yang berpeluang besar balikan dengan mantan.

1. Cancer

Secara mengejutkan, Cancer sangat hati-hati saat jatuh cinta pada seseorang. Jadi ketika mereka jatuh cinta, itu adalah hal yang sunguh-sungguh. Inilah mengapa mereka adalah salah satu zodiak yang paling mungkin untuk kembali dengan mantan.

2. Gemini

Ketika seorang Gemini mencintaimu, artinya kamu memiliki seorang penggemar seumur hidup. Di sisi lain, zodiak ini dapat memahami banyak perasaan sekaligus, sehingga mereka cenderung untuk kembali dengan mantan, baik karena perasaan yang masih terpendam dan impulsif.

3. Taurus

Zodiak Taurus mencintai secara alami dan cara mereka mengekspresikannya adalah melalui kesetiaan. Jadi tidak mengherankan bahwa mereka sangat mungkin untuk kembali dengan mantan. Sebab, begitu kamu menempati ruang sekecil apa pun di hati seorang Taurus, mereka benar-benar tidak akan melupakanmu.

Bagaimana menurut kamu? Balikan dengan mantan pacar itu bakal mengulang kesalahan yang sama gak sih? Zodiak ini tidak jarang buka kesempatan itu lho.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer