Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 30, 2019

Ini Dia Keuntungan Mencuci Baju Sendiri

Suara.com - Mencuci baju memang jadi salah satu pekerjaan rumah yang agak menyebalkan. Itulah mengapa jasa laundry semakin merajalela. Tapi, jangan dijadikan kebiasaan, ya.

Ada beberapa alasan kenapa sebaiknya kamu harus mulai cuci baju sendiri. Ini dia, seperrti dikutip dari Dewiku.

1. Lebih hemat
Alasan paling kuat kenapa kamu harus cuci baju sendiri adalah karena lebih hemat. Bisa bayangkan, biaya yang kamu keluarkan untuk laundry bisa kamu tabung.

2. Hemat waktu
Selain menghemat pengeluaran, kamu juga bisa menghemat waktu, lho. Setelah mencuci baju, menjemur, menyetrikanya sendiri, lalu kamu langsung bisa menggunakannya. Mungkin itu akan membuat dirimu menghemat waktu tanpa harus pusing pulang pergi ke tempat laundry.

3. Peduli dengan pakaian sendiri
Kalau kita mencuci baju sendiri, tentu akan lebih bisa peduli dengan pakaian yang dimiliki. Kamu bisa lebih bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi dengan pakaian sendiri. Jangan lupa untuk membaca label baju untuk menghindari apa yang tak boleh dilakukan.

4. Lebih aman
Sering dengar kasus kehilangan pakaian atau pakaian rusak di tempat laundry? Itu salah satu dampak negatif jika kamu memakai jasa laundry. Kamu nggak bisa 100 persen mengontrol pakaianmu. Coba kalau kamu cuci baju sendiri, tentu kamu bisa lebih berhati-hati dengan pakaian dan lebih aman juga.

5. Bisa jadi sarana olahraga
Alasan lain kenapa harus cuci baju sendiri adalah bisa jadi sarana olahraga sehari-hari kamu, lho. Apalagi kalau masih mencuci baju dengan tangan, hitung-hitung sekalian olahraga, kan?

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer