Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 30, 2019

Istri Punya Kurang Tidur Sejak Punya Bayi, Mark Zuckerberg Buat Lampu Ajaib

Suara.com - Istri Punya Kurang Tidur Sejak Punya Bayi, Mark Zuckerberg Buat Lampu Ajaib.

Bukan hal  yang mengejutkan orang tua yang baru memiliki anak bayi atau balita tidak mendapatkan waktu tidur yang cukup.

Hal itu juga yang dirasakan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg baru-baru ini menciptakan sebuah lampu khusus agar istrinya, Priscilla Chan bisa tidur lebih nyenyak karena masalah tersebut.

Keluarga kecil Zuckerberg kedatangan seorang bayi mungil lagi yang baru berusia 1,5 tahun dan tentu saja itu membuat istrinya kurang istirahat. Apalagi anak pertama mereka, Maxima yang berusia 3 tahun sedang membutuhkan perhatian ekstra karena sangat lincah dan aktif.

Sebagai suami yang memperhatikan kebutuhan istrinya, Mark kemudian menciptakan sebuah lampu khusus sebagai pengganti alarm untuk istrinya.

Dilansir dari akun Facebooknya, Mark mengatakan jika cara kerja lampu ini sangat sederhana. Lampu dalam kotak kayu ini akan menyala terang antara jam 6 hingga 7 pagi, dimana pada jam-jam tersebut anak-anak mereka biasanya akan terbangun.

Seperti cara kerja matahari yang bersinar terang pada siang hari, konsep yang sama dia terapkan dalam lampu uniknya sehingga sang istri tidak usah berkali-kali bangun tengah malam hanya untuk mengecek jam.

Priscilla hanya butuh mengecek lampu 'ajaib' buatan suaminya. Jika lampu itu mati berarti belum saatnya dia bangun. Hal ini berlaku juga untuk sebaliknya.

''Cahayanya cukup terang jadi ketika dia lihat lampu menyala dia bisa tahu sudah saatnya salah satu dari kami ke kamar anak tapi juga gak redup sehingga tidak membangunkan dia (Priscilla) ketika masih tidur,'' jelas Mark.

Mark Zuckerberg mengatakan jika lampu ajaib itu bekerja lebih baik dari yang ia perkirakan. Seperti dikutip dari People, Priscilla kini jadi bisa tidur nyenyak sepanjang malam.

''Sebagai teknisi, membuat alat untuk membantu pasanganku tidur lebih nyenyak adalah salah satu cara terbaik yang bisa aku pikirkan untuk mengekspresikan rasa cinta dan terima kasihku,'' tulisnya.

Wah Mark Zuckerberg suami idaman banyak istri nih,  berkat lampu ajaib masalah tidur sang istri pun teratasi, mau juga dibuatin lampu ajaib?

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer