Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 30, 2019

Parasetamol Tiba-tiba Viral di Internet, Respon Warganet Kocak Banget

Suara.com - Beberapa waktu terakhir, sebuah tangkapan layar menjadi viral di kalangan warganet dunia. Tangkapan layar tersebut memuat percakapan dua orang yang bertukar pesan dalam bahasa Filipina.

Pada percakapan tersebut, seseorang mengirim sebuah gambar dengan tulisan tangan seperti huruf sambung yang diduga merupakan resep tulisan dokter. Ia lantas bertanya, apa arti tulisan tersebut?

Sang lawan bicara menjawab sesingkat 'Paracetamol'.

Orang pun terkejut, bagaimana bisa menebak arti dari tulisan yang nampak absurd tersebut.

Banyak warganet Indonesia lalu mencoba menguji tulisan ala dokter tersebut kepada teman atau kerabat mereka yang bekerja di bidang farmasi atau kedokteran.

Jawabannya beragam dan lucu- lucu. Beberapa di antaranya bahkan absurd. Dilansir di laman Twitter @yeahmahasiswa, berikut adalah jawaban dan respon kocak warganet.

1. Pentol
Dengan asumsi diawali huruf P dan diakhiri huruf L, maka warganet yang satu ini jawab sesuka hati, 'pentol'. Masa iya dokter kasih resep supaya pasien beli pentol ke apotik, sih.

2. Kail pancing
Terlepas dari ketidaktahuan konteks maksud tulisan absurd tersebut, kayaknya jawaban 'kail pancing' luar biasa ngasal ya? Tapi tetep lucu kok, Mas.

3. Paracetamol
Jawabannya betul, tapi ketika ditanya, "Kok lu bisa tau sih, gimana cara bacanya?"
Dia cuma jawab, "Viral g**k". Ya, gak salah juga.

4. Mobil
Warganet satu ini tidak jawab mobil secara tersirat, tapi tulisan doker yang viral tersebut malah ia gambar jadi mobil lengkap dengan dua roda. Orang kreatif mah bebas.

5. Pil
Diawali huruf P dan diakhiri L, Pil. Baik.

Sementara itu, banyak warganet berseloroh kalau mereka hanya melihat tulisan P---------L bukan parasetamol, pentol, pil, atau bahkan kail pancing. Nah, kamu nih, apa yang kamu lihat dari tulisan tangan tersebut?

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer