Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 30, 2019

Promo Hari Buruh 2019, Jakmall Gelar Diskon 95 Persen Selama 4 Hari

Suara.com - Promo Hari Buruh 2019, Jakmall Gelar Diskon 95 Persen Selama 4 Hari

Promo Hari Buruh 2019, Jakmall Gelar Diskon 95 Persen Selama 4 Hari.

Setiap 1 Mei telah disepakati sebagai Hari Buruh dunia termasuk Indonesia.  Hari dimana diperingati sebagai hari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh. 

Berawal dari perjuangan tersebut, sebanyak 65 e-Commerce turut memperingati hari buruh dengan tajuk “Mayday Madness 2019”. Jakmall.com menghadirkan promo terbaik agar perayaan Hari Buruh 2019 dapat dirasakan bersama-sama. Bahkan promo berlangsung selama 4 hari berturut-turut dari tanggal 30 April sampai 3 mei 2019. 

“Di Jakmall.com sendiri, untuk General Promo kami memberikan diskon up to 95%. Karena pada dasarnya produk di Jakmall.com sudah best deal, kita tambahkan lagi untuk turut merayakan hari buruh ini. Tidak sampai disitu saja, masih ada promo terbaik lainnya seperti Crazy Coupon, Midday Madness Flash Sale, dan Promo Kartu Kredit BCA," ujar Reza Aggi Prasetyo (Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com melalui siaran pers yang diterima Suara.com.

Ia menambahkan bahwa diskon up to 95% ini hadir sepanjang event Mayday Madness 2019 berlangsung dari 30 April – 3 Mei 2019. Produk yang disediakan seperti Kingstone A400 SSD, SKMEI Jam Tangan Digital, Powerbank, dan produk berkualitas lainnya. Untuk Crazy Coupon yang dihadirkan Jakmall.com kali ini berupa kupon Cashback 20%. Kupon ini didapatkan tanpa minimum transaksi, dengan persediaan terbatas hanya ada di tanggal 1 Mei 2019.

Untuk di tanggal 2 mei 2019, secara khusus  hanya hadir pukul 13.00-14.00 WIB di Midday Madness Flash Sale. Produk dengan harga terbaik ini seperti aksesoris gadget dengan harga yang terbaik. Tidak sampai itu saja, bagi pengguna kartu kredit BCA mendapatkan tambahan cashback 5% dan itupun tanpa minimum order. 

Jakmall.com berkomitmen untuk memberikan promo yang benar-benar harga terbaik agar semua orang bisa menikmati promo ini tanpa terkecuali. Apalagi dengan serangkaian perayaan hari buruh di Mayday Madness 2019 ini.

“Teman-teman jangan sampai ketinggalan promo spesial. Catat tanggal pentingnya dari Crazy Promo di tanggal 1 Mei 2019 dan yang tidak kalah penting di Midday Madness Flash Sale di tanggal 2 Mei 2019. Promo ini bisa teman-teman dapatkan di website resmi Mayday Madness 2019," pungkas Reza.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer