Rechercher dans ce blog

Monday, April 29, 2019

Puma Membawa Hyolyn ke Malaysia untuk Puma Cali Party

Suara.com - Bintang Kpop ternama, Hyolyn, membuat penampilan solo perdananya di Malaysia pada acara tertutup yang diadakan bersamaan dengan kampanye utama Puma Asia Tenggara pada tahun ini, PUMA #CaliTravelog yang juga menampilkan koleksi sneakers Puma Cali nan ikonik.

Dengan mereplika suasana California, atmosfer pesta membawakan pencahayaan hangat dan dekorasi boho-chic yang menjadikannya suatu ruangan Instagramable yang berwarna-warni untuk para pengunjung yang ingin bersantai dan menyaksikan sederetan aksi menarik yang telah disiapkan.

Menghidupkan panggung dengan koreografi yang enerjik dan vokal yang kuat, Hyolyn menarik perhatian semua orang dari atas panggung ketika dia membawakan beberapa lagu hitsnya seperti See Sea, Bae, dan Dally. Gerakan tarian khas Hyolyn di lagu Dally seakan mengajak para penggemar yang hadir juga ikut menari bersama.

Tidak tanggung-tanggung guna semakin memanaskan suasana, Hyolyn juga mengundang tiga penggemar yang beruntung untuk naik ke atas panggung bersamanya untuk berpartisipasi dalam dance-off yang membuat malam itu semakin seru dan tidak terlupakan bagi para penggemarnya.

Content Creator ternama Malaysia, Jenn Chia, hadir menjadi pembawa acara pada malam itu yang membuat para penonton terhibur dengan kepribadiannya yang ceria dan bercanda ria dengan Hyolyn.

Saat berbicara dan menyambut para penggemarnya pun Hyolyn mengungkapkan kegembiraan atas kesempatan hadir di Malaysia yang ia bisa menjadikan dirinya untuk semakin dekat khususnya untuk penggemarnya di Malaysia, terlebih dalam menyambut konser berikutnya di bulan Juni mendatang.

“Kuala Lumpur merupakan salah satu destinasi pada tur dunia saya, dan saya tidak sabar untuk bisa tampil di sini lagi. Ini akan menjadi kesempatan saya untuk menghibur para penonton di Malaysia dan berinteraksi dengan penggemar yang sangat saya rindukan,” ujar Hyolyn mlalui siaran pers yang diterima Suara.com

Selain bintang Kpop ternama, Puma friends dan brand ambassadors dari Indonesia, Singapura, dan Malaysia juga turut hadir dalam keseruan keseluruhan acara yang dilengkapi dengan bungee mini serta beragam hidangan festival seperti burger, popcorn, dan permen kapas hingga food truck dan kedai makanan lain yang disediakan.

General Manager Puma Asia Tenggara, Philippe Le-Bretton, mengatakan sebagai bagian dari kampanye Puma #Calitravelog, Puma Cali Party adalah suatu acara experiential dimana kami dapat berinteraksi langsung dengan penggemar melebihi dari produk itu sendiri.

Acara ini sangat bermanfaat bagi kami untuk menyatukan para individu yang mempunyai pikiran yang sama, dengan banyak merek yang berpartisipasi dan berinteraksi dengan aktivitas di lapangan. “Kami berharap dapat membuat lebih banyak lagi pengalaman seperti ini bagi konsumen kami di masa depan,” tambah Le-Bretton.

Dalam beberapa bulan kedepan, Hyolyn akan menampilkan beberapa warna baru dari varian sepatu lifestyle terbaru ini, dan para penggemar dapat mengikuti @PUMA.Cali untuk mendapatkan berbagai kabar terbarunya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer