Rechercher dans ce blog

Monday, April 29, 2019

Sandiaga Uno Cukur Rambut, Netizen: Makin Muda Papa Onlineku

Suara.com - Sandiaga Uno Cukur Rambut, Netizen: Makin Muda Papa Onlineku

Di tengah kesibukan Sandiaga Uno pasca Pemilu 2019, calon wakil presiden nomor urut 02 itu meluangkan waktu untuk memperhatikan penampilan. Kali ini Sandiaga Uno memilih merapikan rambuh, kumis, dan janggut.

Untuk merapikan rambut-rambut yang sudah panjang tak beraturan, Sandiaga Uno memilih menyambangi sebuah tukang pangkas rambut di kawasan Jakarta Barat, Senin (29/4/2019). Jika diperhatikan dari foto-foto di Instagram Sandiaga, tempat pangkas rambut itu bukan salon mewah yang dilengkapi dengan peralatan salon modern.

Pangkas rambut Sandiaga Uno adalah tempat pangkas rambut biasa yang berada di pinggir jalan. Sebuah kios sederhana dengan alat cukur seadanya. Ruangannya pun sempit, hanya ada kaca dan bangku. Bahkan tak ada kursi keramas salon sehingga Sandiaga harus keramas di wastafel.

Namun, jangan meremehkan tempat pangkas rambut Sandiaga Uno ini yang sangat biasa ini. Dalam keterangan foto di akun Instagram-nya, Sandiaga menulis bahwa tempat pangkas rambut ini adalah tempat cukur legendaris yang sudah ada sejak tahun 1936. Namanya pangkas rambut Ko Tang, milik keturunan Tionghoa.

“Jangan ngaku anak Jakbar kalau belum cukur di tempat pangkas rambut legendaris Ko Tang. Ko Tang ini sudah ada sejak tahun 1936, dan sampai sekarang masih ramai pengunjung dari berbagai kalangan. Sukses terus untuk Ko Tang. Usaha anak-anak bangsa harus terus kita support!,” tulis Sandiaga Uno.

Di tempat Ko Tang, Sandiaga diterima dengan ramah oleh pemilik pangkas rambut. Di sana rambunya dicuci, dicukur, dan dibersihkan kumis dan janggutnya. Sandiaga juga menyempatkan diri bersalaman dan berfoto bersama para tukang cukur.

Hasilnya, netizen memuji penampilan baru Sandiaga Uno yang semakin ganteng dan terlihat lebih muda.

“Makin muda aja papah onlinekuu,” tulis salah satu netizen.

“Ganteng sekali papih online aku,” timpal yang lain.

“Ahhh...bapak kan bisa masuk salon yg mahal...tapi bapak mil8h salon legendaris...ahhh makin sayang,” akun menambahkan.

“Papa online cukuppp. Papa trlalu ganteng,” tulis netizen.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer