Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 30, 2019

Tak Hanya Lee Min Ho, Ji Chang Wook Juga Baru Pulang Wamil

Suara.com - Aktor tampan Korea, Lee Min Ho, baru saja menyelesaikan wajib militer pada Kamis (25/04/2019) pekan lalu. Selain Lee Min Ho, ada aktor Ji Chang Wook yang juga pulang wamil pada Sabtu (27/04/2019) kemarin.

Dilansir dari laman Soompi, aktor 31 tahun ini juga merindukan banyak hal dan menyimpan keinginan dalam hatinya. "Aku? Aku hanya ingin makan makanan lezat," ungkap Ji Chang Wook.

Tentu ungkapan tersebut mengundang gelak tawa saat menyapa para penggemar dan rekan media yang menunggu kepulangannya dari Brigade Artileri Cheorwon di Provinsi Gangwon.

Di kesempatan ini, Ji Chang Wook mengatakan dirinya sangat gugup. Dalam sambutannya, sang aktor meminta para penggemar untuk menunggu penampilannya dan menjajikan memberikan yang terbaik.

"Saya merasa gugup menyapa kalian untuk pertama kalinya dalam kurun waktu yang lama. Akhirnya saya sudah selesai dan saya akan menyapa kalian dengan hal baik dan proyek yang lebih baik lagi di masa depan. Tolong sekali untuk menantikannya. Terima kasih," jelas Ji Chang Wook.

Selain menyapa penggemar dan menjanjikan penampilannya, Ji Chang Wook juga menyinggung soal kehidupannya di kamp wajib militer.

Menurut aktor tampan ini, para selebriti yang berada di sana bersamanya telah memberikan kenyamanan tersendiri selama menjalani wajib militer bersama.

"Sejujurnya, karena teman-teman itulah aku bisa menghabiskan (masa) militerku begitu bermakna dan nyaman. Saya sangat berterima kasih kepada mereka semua," ungkap Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook sendiri menjalani wajib militer bersama Kang Ha Neul, Onew SHINee, Kim Min Ho, dan Go Eun Sang.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer