Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 30, 2019

Tenar Karena OTT KPK, Intip Gaya Bupati Talaud yang Super Modis

Suara.com - Tenar Karena OTT KPK, Intip Gaya Nyentrik Bupati Talaud yang Super Modis.

Sri Wahyumi Maria Manalip, Bupati Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, mendadak mencuri perhatian publik. Bukan karena prestasi ataupun aksi kontroversial yang menjadi perhatian, tapi karena ia dibekuk KPK terkait dugaan penerimaan gratifikasi terkait proyek di Kepulauan Talaud.

Bupati Sri terjaring operasi tangkap tangan (OTT) penyidik Komisi Pemberantaran Korupsi, Selasa (30/4/2019) pagi. Ia ditangkap saat menerima hadiah berupa perhiasan mewah.

Selama ini Bupati Sri dikenal juga karenena parasnya yang cantik, penampilannya juga terbilang modis. Dalam beberapa kesempatan penampilannya selalu stand out. Penasaran bagaimana selera fesyen Bupati Sri? Yuk intip ulasanannya.

Berkostum nyentrik

Meski menjabat sebagai Bupati, Sri Mahyumi tetap percaya diri tampil memakai kustum unik dan bergaya nyentrik. Kali ini ia memakai kostum aksesori yang tebuat dari bahan sisik ikan dan kerang produk BUMN PT Perinus Nusantara. Bupati Sri menggunakan kostum nyentrik ini dalam rangka keikutsertannya di Nusantara Expo 2019 pada 20 April lalu. Bupati Sri tampil serba gold yang dikombinasi dengan warna platinum. Ditambah dengan head piece yang super keren.

Modis pakai baju dinas

Beginilah gaya Bupati Sri saat berpakaian dinas lengkap dengan topi dinas. Seragam dinas yang melekat di tubunnya dibuat ketat untuk memperlihatkan bentuk tubuh. Semua atribut dinas tersusun rapi di seragam. Bupati Sri juga mempercantik penampilannya dengan riasan makeup yang manis dan tegas.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer