Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 30, 2019

Vegan Sejati, Perempuan Ini Bawa Makan Sendiri ke Pesta Pernikahan Sahabat

Suara.com - Jadi vegan adalah hak semua orang. Namun, sebisa mungkin jangan sampai preferensi makanmu jadi menyusahkan sahabat atau orang di sekitar, ya.

Melansir Fox News, seorang pengantin wanita cirhat di grup Facebook "That’s It I’m Wedding Shaming." Ia bercerita kalau sahabatnya memilih membawa bekal ke pesta pernikahan miliknya. Hal itu ia lakukan karena ia menganut hidup vegan.

Hal menyebalkan adalah sahabat yang tidak disebutkan namanya itu terus mengejek pilihan makanan mereka yang hampir semuanya daging, dan ia selalu menenteng Tupperware (wadah makan berbasis plastik).

"Dia menyebabkan masalah sepanjang akhir pekan. Ia memasak di dapur untuk makanan vegannya dan food shaming sepanjang waktu untuk pilihan pizza pepperoni kami," tulisnya.

Sebelum hari pernikahan tiba, mereka mengadakan pesta lajang. Momen itu pun tak berjalan sesuai harapan. "Kami pergi ke restoran yang bagus pada Sabtu malam, dengan banyak pilihan menu vegan (kami telah memeriksa menu untuknya sebelumnya), tetapi dia bersikeras tetap membawa wadah besar Tupperware untuk makanan spesialnya," keluhnya.

Padahal saat itu mereka makan di restoran bintang lima. Tentu saja hal tersebut membuat semua orang malu. Ternyata saat hari pernikahan, ia juga melakukan hal yang sama.

"Dia membawa makanan (ke pesta pernikahan) meski ia tahu akan ada makanan khusus untuknya," tambah si pengantin wanita.

Dengan segera netizen memberi tanggapan yang beragam. Ada yang mendukung keputusan sahabatnya membawa bekal sendiri, ada juga yang menganggap sahabatnya terlalu berlebihan.

"Sebagai seorang vegan, saya dapat dengan yakin mengatakan bahwa membawa bar protein dan memesan salad polos jauh lebih baik daripada Tupperware," komentar salah satu netizen.

Bagaimana menurutmu? Apakah yang dilakukan sahabat si pengantin wanita ini salah dengan membawa bekal sendiri ke pesta pernikahan?

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer