Rechercher dans ce blog

Thursday, May 2, 2019

Belanja Hemat Kebutuhan Ramadan, Di Sini Tempatnya

Suara.com - Memasuki bulan Ramadan yang tinggal hitungan hari, tentu membutuhkan banyak persiapan. Hal ini memberikan dampak pada pengeluaran yang tidak sedikit, yang berbeda dari bulan-bulan biasanya. Ditambah lagi, adanya pos-pos pengeluaran yang tidak terduga.

Untuk itulah, HERO Group melalui empat unit bisnisnya, Hero Supermarket, Giant, Guardian, dan IKEA menawarkan solusi belanja cerdas dan ekonomis yang dapat memberikan dampak signifikan bagi keuangan pelanggan.

Berikut beberapa penawaran menarik bagi pelanggan selama bulan Ramadan.

1. Hero Supermarket
Mengusung program Pasar Ramadan 30 days of discovery, Hero Supermarket menawarkan program promosi menarik, di mana hanya dengan minimum pembelanjaan Rp 300 ribu, pelanggan berhak untuk melakukan pembelian produk yang sudah ditentukan dengan harga spesial.

Selain itu terdapat program promosi Tematik 30 Days of Discovery selama periode Ramadan, yaitu dari tanggal 29 April – 6 Juni 2019, dengan menghadirkan ribuan produk berkualitas dengan merek terbaik.

2. Giant
Di bulan Ramadan, Giant menawarkan ribuan produk dengan harga terjangkau melalui program Belanja Murah Bulan Berkah. Tak hanya itu, Giant juga menghadirkan Pasar Ramadan Berlimpah Berkah dan Santap Segera Saat Berbuka, yang menghadirkan menu-menu baru dari kategori makanan siap saji dengan sajian yang menggugah selera dan harga yang murah.

3. Guardian
Untuk menjaga tubuh tetap sehat dan merawat kecantikan selama Ramadan, Guardian menghadirkan berbagai inspirasi menarik melalui program Fit & Cantik Selama Ramadan. Ada ratusan produk dengan diskon spesial sampai 30 persen dan berbagai tips untuk menjaga tubuh tetap fit dan cantik selama Ramadan.

Promo akan berlangsung pada periode 25 April-22 Mei 2019. Selain itu ada juga promo +1000, di mana pelanggan cukup menambahkan Rp 1.000 dan mendapatkan produk kedua secara gratis untuk ratusan produk favorit.

4. IKEA
Untuk menyempurnakan perabot rumah tangga di bulan Ramadan, IKEA memberikan penawaran terbatas untuk pembelian wajan IDENTISK dari harga Rp 499 ribu menjadi Rp 399.200 dari tanggal 26 April-5 Mei 2019.

Bukan cuma itu, pelanggan juga bisa mendapatkan gift voucher IKEA senilai Rp 1,5 juta untuk setiap pembelian METOD Kitchen dengan minimum pembelian Rp 15 juta dan kelipatan Rp 5 juta selama periode 25 April – 26 Mei 2019 dan akan banyak penawaran menarik lainnya selama bulan Ramadan.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer