Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 1, 2019

Sering Traveling Melalui Singapura, Bandara Changi Tawarkan Reward Menarik

Suara.com - Sering Traveling Melalui Singapura, Bandara Changi Tawarkan Reward Menarik.

Para wisatawan Indonesia yang sering bepergian melalui Bandara Changi Singapura kini dapat memperoleh lebih banyak lagi hak istimewa lho.

Ya, Changi Airport Group (CAG) memperkenalkan Changi Rewards Travel (CRT), ini adalah program reward bandara yang pertama dan berbeda dari jenis lainnya. Di tahap awal, CAG akan meluncurkan program di Indonesia, sebagai salah satu pasar wisatawan terbesar Singapura.

CRT ingin memberikan penghargaan untuk wisatawan yang bepergian melalui Bandara Changi dengan rangkaian hak istimewa yang sudah dikurasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan sesuai untuk kebutuhan wisatawan. 

Cukup dengan mendaftarkan diri sebagai anggota ke changirewardstravel.com, para member dapat menikmati akses lounge bandara di seluruh dunia, menikmati fasilitas sebagai kompensasi keterlambatan penerbangan, tertinggal pesawat saat transit, fasilitas limusin, dan masih banyak lagi.

Keanggotaan di CRT terbuka untuk wisatawan dengan usia minimum 16 tahun yang otomatis terhubung dengan program Changi Rewards - sebuah program reward untuk fasilitas berbelanja dan bersantap di Bandara Changi dan Jewel Changi Airport. Dengan satu pendaftaran di website resmi wisatawan dapat menikmati hak istimewa dalam berbelanja, bersantap, dan berwisata.

Ms Jaisey Yip, Associate General Manager CAG, Changi Rewards Travel, mengatakan, Changi Airport Group memperkenalkan Changi Rewards Travel untuk menunjukkan apresiasi  kepada wisatawan dan  melayani  dengan lebih baik lagi kepada mereka yang sering bepergian melalui Bandara Changi.

“Kami telah mengkurasi secara khusus berbagai hak istimewa untuk anggota, dengan harapan dapat memberikan ketenangan dengan jaminan perjalanan dan mengubah waktu tunggu mereka dengan kegiatan yang produktif dan santai untuk memberikan pengalaman wisata yang bebas stres dan dapat dinikmati. Kami yakin program ini dapat menjawab kebutuhan wisatawan yang sering bepergian dan sangat berharap untuk dapat menyambut kedatangan mereka di Changi,” ungkap Ms Jaisey Yip melalui siaran pers yang diterima Suara.com.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer