Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 1, 2019

Zalora dan Klook Kolaborasi Buat Ramadan Discoveries Bareng 5 Influencer

Suara.com - Zalora dan Klook Kolaborasi Buat Ramadan Discoveries Bareng 5 Influencer.

Memasuki bulan Ramadan, Zalora bekerjasama dengan Klook Travel Indonesia, menyiapkan rangkaian koleksi eksklusif. dengan tema "Ramadan Discoveries". Kolaborasi ini sangat menarik karena perpaduan kerjasama fesyen e-commerce dan travel yang berlokasi di Turki.

Koleksi ini juga bekerjasama dengan lima influencer ternama Indonesia seperti, Tasya Farasya, Rachel Vennya, Aghnia Punjabi, Tyna Kanna Mirdad, dan Abel Cantika.

Ramadan Discoveries merupakan salah satu tema program yang diangkat di bulan Ramadan yang bercerita mengenai lima influencer yang mengeksplorasi keindahan Turki dengan menggunakan koleksi fesyen.

Tasya Farasya, Rachel Vennya, Aghnia Punjabi, Tyna Kanna Mirdad, dan Abel Cantika mencoba berbagai pengalaman menarik selama di Turki.

Mulai dari atraksi menarik, ikut kelas memasak masakan khas Kerajaan Ottoman, Berkuda di Cappadoccia, Eksplorasi menjelajahi lembah menggunakan Jeep, dan menikmati keindahan perbatasan benua Eropa dan Asia melalui Bosphorus Cruise.

Perjalanan selama di Turki memberikan kesan tersendiri, pada saat itu sedang transisi musim dingin ke musim semi dan cuaca cenderung dingin hingga mencapai 1 derajat di malam hari.

Kegiatan di Istanbul

Salah satu kegiatan yang menarik adalah pada saat di Istanbul, selain melakukan photoshoot untuk koleksi Ramadan, kelima influencer tersebut juga mempelajari sejarah dari tempat-tempat bersejarah di Turki. Mulai dari mengunjungi Masjid Biru dan Hagia Sophia, kedua tempat ini sangat kental akan sejarah dan budaya Turki. 

Disini Zalora mengangkat koleksi Kamilaa by Itang Yunasz dan Alexandrelite yang merupakan koleksi Qonita Gholib. Kedua koleksi ini mengangkat cerita yang berbeda, seperti Kamilaa by Itang Yunasz yang mengedepankan keindahan motif tenun etnik Indonesia. Sedangkan Qonita Gholib terinspirasi dari batu permata langka yang dapat berubah warna dengan motif batik khas Qonita Ini menambah kesan elegan dan mewah, kedua koleksi ini cocok sekali untuk acara formal dan semi-formal.

Eksplorasi Cappadocia

Selanjutnya kelima influencer juga mengunjungi kota yang sarat akan kebudayaan Turki, Cappadocia. Destinasi selanjutnya dalam Ramadhan Discoveries, disini terdapat banyak sekali lanskap unik dan lembah besar yang menarik untuk dijelajah. Selama di Cappadocia, seluruh kegiatan berfokus pada outdoor.

Salah satu yang menarik adalah berkuda, mengapa menarik? Arti Cappadocia dalam bahasa Persia adalah Negeri Kuda Cantik. Kelima influencermerasakan serunya berkuda di cuaca yang dingin. Selain itu, berkunjung ke Galeri Ikman untuk melihat indahnya karpet khas Turki juga merupakan destinasi yang tidak boleh dilewatkan.

Photoshoot mengangkat koleksi KAMI untuk ZALORA yang terinspirasi dari dua elemen tumbuhan Bunga Lily dan Bunga Zaitun, Ayu Dyah Andari, dan koleksi Josephine, Barli Asmara for ZALORA.

Perpaduan ini memberikan gaya feminin dan elegan bagi yang memakainya, brokat sulam Ayu Dyah Andari memberikan aksen dekoratif yang manis dan koleksi eksklusif Barli Asmara untuk ZALORA terinspirasi dari gaya Edwardian di abad 18. Koleksi Josephine ini memperlihatkan banyak brokat dan renda dengan warna lembut yang dipadukan potongan A-line dan ditambah akses lipit untuk memberikan kesan feminin.

“Ketika seseorang ingin berjalan-jalan, tentunya mereka harus mempersiapkan fashion yang sesuai dengan tempat yang dituju dan yang terpenting sesuai dengan kepribadian orang tersebut. Adanya latar belakang hubungan erat antara fashion dan travel,” ungkap Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia melalui siaran pers yang diterima Suara.com.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer