Rechercher dans ce blog

Thursday, January 30, 2020

Tri Buka Suara Soal Aturan Main Paket Kuota Internet Unlimited - Suara.com

Suara.com - Berbagai operator seluler menawarkan paket internet dengan kuota data tidak terbatas alias unlimited untuk menarik minat konsumen. Hal ini juga dilakukan oleh PT Hutchison 3 Indonesia (Tri).

Sebagai informasi, Tri menyediakan produk AlwaysOn Unlimited 6 GB seharga Rp 55.000 dengan dua jenis kuota di dalamnya.

Pertama adalah kuota++ 6 GB sebagai kuota utama. Kuota utama ini memiliki kelebihan masa berlaku panjang, mengikuti masa berlaku kartu. Jadi, kuota ini dapat terakumulasi dan dipakai hingga jangka waktu tahunan, tidak seperti kuota biasa yang kadaluarsa setelah satu bulan. Kuota ini bisa digunakan di seluruh jaringan Tri di Indonesia.

Kedua adalah kuota unlimited. Kuota ini dapat digunakan pengguna dari jam 01.00 hingga jam 17.00. Kuota unlimited diberikan 2 GB setiap hari hari sesuai dengan batas pemakaian wajar pengguna. Kuota unlimited ini akan diperbaharui/refresh setiap harinya, sehingga pengguna tidak perlu khawatir paket ini tidak bisa digunakan di tengah bulan.

Jika penggunaan melewati batas pemakaian wajar tersebut, pengguna tetap bisa akses dengan kecepatan pada 256 Kbps. Rata-rata pemakaian wajar setiap pelanggan adalah 500MB per hari. Di luar waktu ini, kuota utama akan setia menemani selama 24 jam, untuk pemakaian semua aplikasi.

Tri juga tidak membagi-bagi penggunaan paket unlimited ini untuk aplikasi tertentu. Artinya, semua kuota yang diberikan bisa digunakan bisa untuk aplikasi apa saja baik untuk mengakses aplikasi Youtube, Grab, Gojek, Spotify, Joox, WhatsApp, Facebook, Instagram, Netflix, atau Amazon Prime Video sekalipun, termasuk memeriksa email atau browsing web.

Produk AlwaysOn Unlimited 6 GB bisa digunakan pada seluruh jaringan Tri Indonesia. Produk dapat dibeli lewat menu *123# atau aplikasi Bima+ bebas sama sekali dari batasan daerah. Hanya produk yang dibeli lewat voucher fisik yang kuota unlimited-nya terbatas di area pembelian. Meski begitu, kuota utama 6 GB dari voucher fisik tetap dapat digunakan pengguna di seluruh jaringan Tri di Indonesia.

Produk AlwaysOn Unlimited tersedia dalam dua varian. Perbedaannya ada pada paket kuota utama 6 GB (Rp 55.000) dan 10 GB (Rp 80.000). Pengguna akan mendapatkan pula manfaat paket unlimited yang sama pada keduanya.

Let's block ads! (Why?)



"suara" - Google Berita
January 31, 2020 at 08:46AM
https://ift.tt/2uKnUZs

Tri Buka Suara Soal Aturan Main Paket Kuota Internet Unlimited - Suara.com
"suara" - Google Berita
https://ift.tt/2QI8pbK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer