Rechercher dans ce blog

Monday, March 16, 2020

Jelang Peluncuran, Oppo Reno 3 Unboxing - Suara.com

Suara.com - Oppo secara resmi menggelar unboxing seri Reno3 di Indonesia secara tertutup dan disebarkan secara online. Gelaran ini menandai penutupan rangkaian OPPO Reno3 Experience Tour yang telah diadakan sejak 9 Maret 2020, Blind Test Experience.

Salah satu fotografer profesional yang menggeluti stage photography, Nareend Kameshwara membagi pengalaman menggunakan Oppo Reno 3 dengan kamera yang memudahkan pengguna menangkap objek bergerak, sekalipun kondisi pencahayaan kurang.

"Hasil warna jepretan foto terlihat masih cukup natural dan tajam, tapi saya justru kagum dengan baterainya yang awet selama berjam-jam,” ujarnya melalui keterangan resminya.

Dalam acara ini Oppo mengajak audiens untuk mengulik tuntas 5 (lima) mode utama yang menjadi keunggulan dari OPPO Reno3 yakni 44MP Ultra Night Selfie, Ultra Wide-Angle, 5x Hybrid Zoom, Super Macro 3cm, Ultra Dark Mode dan Ultra Clear Image 108MP.

Rangkaian Reno3 Experience Tour kedua dilakukan bersama fotografer senior Darwis Triadi, pada 13 Maret 2020 berupa Smartphone Photography Workshop. Darwis Triadi membahas dan memberikan sejumlah tips dalam mengoptimalkan smartphone sebagai alat fotografi sehingga bisa mendapatkan karya foto yang menarik.

"Salah satu fitur yang digunakan Darwis Triadi adalah 5x Hybrid Zoom, yang merupakan salah satu keunggulan dari OPPO Reno3, untuk memotret model dengan gerakan dinamis," katanya.

Rangkaian Reno3 Experience Tour resmi ditutup dengan acara terakhir berupa “Unboxing Experience”. Acara ini merupakan unboxing pertama kalinya perangkat OPPO Reno3 ke publik.

Di tengah isu virus corona yang sedang melanda Indonesia dan negara-negara lain di dunia, Oppo memanfaatkan teknologi live streaming untuk meluncurkan Reno3 dan pada sesi unboxing ini.

Peluncuran dengan tema “OPPO Reno3 Launch Show” akan bisa diakses oleh publik pada Selasa, 17 Maret 2020 mulai pukul 18.30 WIB di https://oppomobile.id/reno3.

Oppo Reno 3. [Oppo Indonesia]
Oppo Reno 3. [Oppo Indonesia]

“Kehadiran OPPO Reno3 Series ini melalui peluncuran secara digital ini merupakan teknik baru yang kami berikan agar publik bisa terlibat langsung dengan melihat dan menikmati pertunjukkan secara bersama-sama di manapun berada, tentunya performance dari para artis pendukung kian meramaikan gelaran ini, apalagi ada 108 unit smartphone Reno3 yang bisa diperebutkan oleh para pemirsa online,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Sejumlah artis turut akan mendukung peluncuran resmi OPPO Reno3, antara lain Dipha Barus, Monica Karina, Ananda Omesh, Yoshi Sudarso, Cinta Laura, Enzy Storia, Jerome Polin dan Gritte Agatha.

Perhelatan digital ini juga didukung para fotografer ternama yang selama ini bekerjasama dengan OPPO, yakni Darwis Triadi, Nareend Kameshwara, Nicoline Patricia, Raja Siregar, Rio Motret, dan Ryan Tandya.

Let's block ads! (Why?)



"suara" - Google Berita
March 17, 2020 at 08:28AM
https://ift.tt/38Zkssi

Jelang Peluncuran, Oppo Reno 3 Unboxing - Suara.com
"suara" - Google Berita
https://ift.tt/2QI8pbK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer