Rechercher dans ce blog

Monday, March 16, 2020

Kominfo Ajak Perusahaan Telekomunikasi Dukung Gerakan Social Distancing - Suara.com

Suara.com - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny Plate menyatakan bahwa Kominfo beserta Penyelenggara Telekomunikasi dan Penyelenggara Platform Digital siap mendukung kebijakan Presiden Joko Widodo agar masyarakat dapat bekerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah.

"Menindaklanjuti arahan Presiden kami sepakat mendukung kebijakan Presiden Jokowi untuk mendukung masyarakat agar bisa bekerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah atau saat ini dikenal dengan social distancing," ujar Plate dalam Konferensi Pers Dukungan Sektor Kominfo untuk Penanganan Covid-19 di Ruang Serbaguna Kementerian Kominfo, Senin (16/3/2020).

Menurut Plate Penyelenggara Telekomunikasi dan Penyelenggara Platform Digital secara bersama-sama memberikan dukungan dan komitmen dalam mendukung kebijakan Presiden dalam mengatasi Pandemi Covid-19.

"Di antaranya penyediaan bandwith dan kualitas layanan yang baik; penangkalan berita hoaks, maupun insentif lainnya," jelasnya.

Ia juga mengapresiasi semangat pemangku kepentingan sektor Kominfo untuk mengakhir Pandemi Covid-19.

"Saya berterimakasih kepada pimpinan perusahaan yang dengan semangat bersama untuk hadir di Kominfo dengan tujuan bersama memastikan mengakhiri penyebaran Covid -19," imbuh Sekjen Partau Nasdem itu.

Pada kesempatan yang sama, Johnny juga menggandeng penyelenggara telekomunikasi, dalam hal ini operator seluler, untuk membantu pemerintah dalam menyediakan jaringan internet yang prima, mengingat sebagian masyarakat Indonesia beraktivitas dari rumah.

"Bagi perusahan telekomunikasi untuk menyediakan bandwith tambahan dan kualitas layanan. Biasanya dilakukan pada hari raya atau event nasional dan internasional, bahkan jika ada bencana ada deployment infrastruktur. Optimum use berapa dan traffick paling tinggi di mana, secara teknis akan dilakukan penyelenggara," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



"suara" - Google Berita
March 17, 2020 at 12:09AM
https://ift.tt/2Wh7uU1

Kominfo Ajak Perusahaan Telekomunikasi Dukung Gerakan Social Distancing - Suara.com
"suara" - Google Berita
https://ift.tt/2QI8pbK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer