Rechercher dans ce blog

Sunday, March 15, 2020

Robert Downey Jr Bocorkan Smartphone Baru dengan Quad Camera - Suara.com

Suara.com - Robert Downey Jr (RDJ) baru saja membocorkan smartphone baru dengan quad camera yang belum dirilis.

Selagi rehat pemotretan untuk kebutuhan komersial, terlihat RDJ memegang sebuah smartphone baru misterius, bersama sutradara dan fotografer Sam Jones, yang diposting akun resmi Instagram-nya.

Kabarnya, postingan tersebut langsung dihapus Jones karena sadar smartphone baru tersebut belum dirilis secara resmi. Tapi setelah ditelusuri Suara.com, foto tersebut masih ada.

Dari foto tersebut, terlihat hanya menunjukkan bagian belakang ponsel, yang sebagian tertutup. Tetapi penggemar teknologi yakini jika smatphone baru itu adalah OnePlus 8 Pro dengan tiga lensa untuk fotografi (utama, ultra-lebar dan telefoto) dan yang keempat dirancang khusus untuk aplikasi augmented reality.

Kamera ponsel ini mencakup penambahan sensor waktu terbang 3D yang dirancang untuk mengukur jarak melalui kamera. OnePlus diyakini akan menyiapkan ponsel ini (bersama versi Lite dan reguler), yang akan diluncurkan pada akhir bulan ini, meskipun masih harus melihat perkembangan pandemi coronavirus. Beberapa sumber mengatakan peluncuran itu bisa mundur hingga pertengahan April mendatang.

Apa pun itu, spesifikasi ponsel baru Tony Stark bukanlah rahasia yang paling dijaga di dunia. OnePlus 8 diperkirakan akan menawarkan layar 120Hz 6,7 inci, baterai 4,500mAh besar dan yang pertama untuk OnePlus dengan pengisian nirkabel, dan tahan air.

Menariknya, semua ponsel baru OnePlus untuk 2020 akan memiliki kemampuan 5G.

Bocoran OnePlus 8. [Twitter]
Bocoran OnePlus 8. [Twitter]

"Ini adalah tonggak sejarah bagi OnePlus dan pengguna kami. Kami bangga menjadi salah satu produsen smartphone pertama yang memiliki line-up 5G penuh untuk peluncuran kami berikutnya. OnePlus telah mencapai banyak hal pertama dengan 5G, dan kali ini tidak terkecuali," kata Pendiri dan CEO OnePlus Pete Lau dilansir laman Metro. co. uk, Senin (16/3/2020).

OnePlus mengatakan mulai meneliti 5G pada awal 2016 dan sekarang percaya titik kritis telah tiba di mana sebagian besar pengguna yang ingin memutakhirkan ingin memilih perangkat 5G.

"Kami percaya bahwa setelah fajar era 5G, pengalaman smartphone akan mengalami perkembangan dramatis. Latensi rendah 5G dan layanan cloud yang ditingkatkan tidak diragukan lagi akan membantu kami mencapai pengalaman yang benar-benar saling terkait, sambil juga memberikan perkembangan menarik di bidang-bidang seperti game, yang sangat penting bagi pengguna yang mengerti teknologi OnePlus," kata Lau.

Let's block ads! (Why?)



"suara" - Google Berita
March 16, 2020 at 10:40AM
https://ift.tt/33prMfQ

Robert Downey Jr Bocorkan Smartphone Baru dengan Quad Camera - Suara.com
"suara" - Google Berita
https://ift.tt/2QI8pbK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer