Rechercher dans ce blog

Monday, March 9, 2020

Satu Pegawai Grab Positif Terinfeksi Virus Corona - Suara.com

Suara.com - Seorang pegawai Grab yang bertugas di kantor pusat perusahaan di Marina One West Tower, Singapura dipastikan terinfeksi virus corona Covid-19, demikian diwartakan oleh Channel News Asia, Senin (9/3/2020).

Perusahaan transportasi online itu mengatakan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan pemerintah Singapura untuk melacak orang-orang yang pernah berhubungan dekat dengan pegawai tersebut.

Pegawai Grab itu dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada Sabtu (73/2020) dan kini sedang dirawat. Di Singapura sendiri pada Sabtu kemarin ada delapan kasus positif virus corona.

"Semua level kantor Grab di Marina One segera ditutup dan sejak 7 Maret telah dilakukan pembersihan menggunakan disinfektan," kata seorang juru bicara Grab.

Selain itu manajemen gedung tersebut juga telah diinformasikan dan semua fasilitas seperti termasuk lift dan area yang biasanya ramai dikunjungi sudah dibersihkan.

Dari 150an orang yang terinfeksi virus corona di Singapura, 90 di antaranya sudah pulih sepenuhnya dan telah keluar dari rumah sakit. Sekitar 60 orang masih dirawat tetapi dalam kondisi stabil dan 9 orang dalam kondisi kritis.

Let's block ads! (Why?)



"suara" - Google Berita
March 10, 2020 at 04:32AM
https://ift.tt/39CPYO1

Satu Pegawai Grab Positif Terinfeksi Virus Corona - Suara.com
"suara" - Google Berita
https://ift.tt/2QI8pbK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer