Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 11, 2020

Serunya Perayaan Suara.com ke 6 tahun Dari Ruang Redaksi - Suara.com

Suara.com - Portal berita Suara.com tahun ini memasuki usianya yang keenam tahun. Momen ulang tahun yang dirayakan pada Rabu (11/3/2020) dirayakan segenap karyawan dan manajemen dengan penuh kebahagiaan di dua lokasi, yakni Jalan Sisingamangaraja Nomor 21 Jakarta Selatan dan Kantor SuaraJogja.id di kawasan Condongcatur, Sleman, Yogyakarta.

Kemeriahan perayaan ulang tahun kali ini terasa menyenangkan di ruang redaksi yang dihiasi dengan aneka balon berwarna-warna. Tak hanya itu saja, ratusan punggawa Suara.com pun kompak mengenakan baju berwarna gelap.

Perayaan puncak ulang tahun yang dimulai sekitar pukul 11.05 WIB, didahului dengan sambutan dari Pemred Suara.com yang juga COO (Chief Operating Officer) PT Arkadia Digital Media Tbk, Suwarjono dan Komisaris Utama, Stephen Sulistyo. Berlanjut dengan pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan CEO PT Arkadia Digital Media Tbk Wiliam Martaputra dan Pemred Suara.com Suwarjono.

Potongan kue ulang tahun tersebut kemudian diberikan kepada karyawan terlama Suara.com, Dwi Bowo Raharjo dan juga kepada karyawan terbaru, Dwiti.

Pada momen puncak acara perayaan Suara.com juga dilakukan peluncuran platform iklan berkonsep self-service Iklandisini.com dan logo baru Suara.com.

Peluncuran tersebut, dilakukan bersamaan oleh segenap jajaran komisaris dan direksi, yakni Komisaris Utama Stephen Sulistyo, Komisaris Iwa Karunia, Komisaris Independen Ariyo Ali Suprapto, CEO PT Arkadia Digital Media Tbk Wiliam Martaputra, Direktur Independen Fastabiqul Khair Algatot dan juga Pemimpin Redaksi Suara.com yang juga COO PT Arkadia Digital Media Tbk, Suwarjono.

"Memasuki tahun ke-6 Suara.com, selain bersyukur atas perkembangan perusahaan, Arkadia Digital Media terus berinovasi. Kali ini meluncurkan platform iklandisini.com dan peresmian logo baru Suara.com,” kata Suwarjono.

Tak berhenti disitu, acara dilanjutkan dengan pemutaran video company profile, perjalanan Suara.com hingga video ucapan ulang tahun ke-6. Sejumlah artis, atlet hingga jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju turut menyampaikan ucapan dan doa di hari ulang tahun Suara.com. Pembacaan doa dan foto bersama karyawan beserta jajaran komisaris dan direksi PT Arkadia Digital Media Tbk mengakhiri sesi puncak.

Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama. Seraya mengantre makan siang, tampak sejumlah karyawan mendatangi boots untuk melakukan pemeriksaan cek gula darah dari Aido. Dalam rangkaian perayaan HUT Suara.com ke 6 tahun, Suara.com menggelar Talkshow bersama dokter Aidohealth dengan tema 'Metabolik dan Corona' dengan pembicara dr Roy Panusunan Sibarani Sp PD-KEMD, FES dengan host reporter kesehatan Risna Halidi.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah karyawan Suara.com pun antusias bertanya dalam talkshow tersebut. Perayaan HUT Suara.com pun berlanjut dengan tamu spesial Steven & Coconut Treez yang membawakan dua lagu andalannya 'Welcome To My Paradise' dan 'Kembali'.

Selain itu, ada juga penampilan akustik dari karyawan yakni Ummi Hadyah Saleh, Pieter Rotti dan Rinaldi Aban yang menyanyikan tiga lagu. Tak sekedar itu, para karyawan kembali dihibur penyanyi dari label musik Nagaswara, yakni Diana Dee.

Para karyawan bergoyang saat Diana Dee menyanyikan lagu dangdut 'Pamer Bojo' milik Didi Kempot dan 'Sayang' milik NDX AKA.

Perayaan HUT Suara.com ke 6 Tahun juga diisi dengan kuis dan games dengan hadiah voucher. Dalam perayaan HUT Suara.com ke 6 Tahun, panitia juga mengumumkan pemenang video Tiktok antardivisi Jakarta dan Yogyakarta.

Sebelum acara puncak berakhir, HRD Suara.com mengumumkan karyawan terbaik Suara.com. Penilaian tersebut dilakukan selama setahun berdasarkan kinerja dan performa. Dua orang karyawan terbaik yang terpilih, yakni asisten Redaktur Pelaksana Reza Gunadha dan Koordinator Content Creative Suara.com Dany Garjito.

Let's block ads! (Why?)



"suara" - Google Berita
March 11, 2020 at 11:45PM
https://ift.tt/3aGq9fY

Serunya Perayaan Suara.com ke 6 tahun Dari Ruang Redaksi - Suara.com
"suara" - Google Berita
https://ift.tt/2QI8pbK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer