Rechercher dans ce blog

Saturday, March 7, 2020

Siap-siap Ucapkan Selamat Tinggal pada Fitur Google Assistant Satu Ini - Suara.com

Suara.com - Seperti diketahui, Google Assistant telah menggunakan suara beberapa selebriti ternama. Namun, Anda siap-siap ucapkan selamat tinggal pada fitur menyenangkan satu ini.

Cameo Asisten Google Legend John yang pertama kali debut pada April 2019, menjadi selebriti pertama yang meminjamkan suaranya ke perangkat Google di seluruh dunia.

Nada halus penyanyi itu menjadi hit besar di kalangan penggemar. Sayangnya, meskipun Google mengatakan pilihan itu bersifat sementara, mereka tidak menentukan tanggal berakhirnya.

Sebagaimana dilansir laman Phonearena, Minggu (8/3/2020), tetapi kini pembuat Pixel baru saja mengumumkan fitur menyenangkan di Google Assistant ini akan hilang 23 Maret mendatang.

Setelah kurang dari setahun, suara selebriti pertama di Google Assistant akan hilang. Artinya, sesuai rencana awal di mana Google mengatakan jika fitur ini sifatnya tidak permanen.

John Legend di Bali. (instagram.com/@johnlegend)
John Legend di Bali. (instagram.com/@johnlegend)

Google juga memulai debutnya selebritis kedua dari aktris dan produser Issa Rae pada Oktober. Suaranya masih tersedia untuk saat ini, tetapi kami menganggap suaranya akan hilang dalam waktu enam bulan juga.

Apakah Anda akan melewatkan suara Legendaris atau tidak, kabar baiknya adalah bahwa Google akan tetap melakukan semua yang dulu dilakukannya. Hanya dengan suara robot yang lebih banyak.

Let's block ads! (Why?)



"suara" - Google Berita
March 08, 2020 at 08:13AM
https://ift.tt/38zk5Eu

Siap-siap Ucapkan Selamat Tinggal pada Fitur Google Assistant Satu Ini - Suara.com
"suara" - Google Berita
https://ift.tt/2QI8pbK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer