Rechercher dans ce blog

Saturday, March 14, 2020

Wow, Bobot Perempuan Ini Turun 13 kg dalam 3 Bulan, Ternyata Ini Dietnya! - Suara.com

Suara.com - Saat mendengar kata diet, maka yang terpikirkan adalah rajin berolahraga dan beragam pantangan makan.

Alasan kedua ini biasanya sangat memberatkan, karena itu artinya mereka harus menyantap sedikit makanan dan cenderung hambar.

Eits, tenang sebuah temuan rahasia tentang kiat makan sehat berkelanjutan berhasil dilakukan oleh seorang perempuan asal Malaysia. Diet yang ia lakukan diklaim mampu membuat berat badannya turun 13 kilogram selama tiga bulan.

Bukan hanya sehat, rencana makan ini penuh dengan warna dan membuat siapapun tergoda untuk memakannya. Kiat ini dikenal dengan 'quarter-quarter half' yang artinya seperempat, separuh.

Rencana ini mendorong mereka yang sedang melakukan diet untuk makan setengah piring buah dan sayur, seperempat protein dan seperempat karbohidrat. Atau dikenal juga dengan diet Piring Sehat Malaysia yang dianjurkan Kemenkes Malaysia pada 2016 lalu.

Mengutip laman Asia One, Jumat (13/3/2020) melalui laman Facebook Nurain Sazila, ia bercerita awalnya memiliki berat 75 kilogram dan kini berhasil turun menjadi 57 kilogram.

Postingannya disertai dengan bukti foto makanannya yang beraarna warni, dan ajaibnya itu terlihat lezat juga mengugah selera.

Diet quarter-quarter half ala perempuan Malaysia (Facebook/Nurain Sazila)
Diet quarter-quarter half ala perempuan Malaysia (Facebook/Nurain Sazila)

"Ini adalah beberapa pelapisan 'quarter-quarter half' saya. Gambar-gambar semuanya difoto oleh saya dan beberapa pelapisan dilakukan berdasarkan suasana hati saya," ujar Nurain di laman facebooknya.

Menurut Nurain, ini adalah diet mudah dan cocok dilakukan pemula, karena pendiet bisa memilih dan menambahkan lebih banyak serat dalam makanan mereka.

"Saya kehilangan 13 kilogram dalam tiga hingga empat bulan, dan kemudian saya mengambil langkah kecil setelah itu. Sehingga saya tetap bahagia dan tidak merasa stres saat melakukan diet," ungkapnya.

Sebagai tambahan, kunci program penurunan berat badan adalah kesabaran, "Kamu harus bersabar ketika ingin menurunkan berat badan, meskipun itu berarti hanya menurunkan 2 kilogram sebulan, karena 2 kilogram x 12 bulan = 24 kilogram. Perlahan, tapi pasti," tuturnya menggebu-gebu.

Ia mengatakan, ada kehebatan sambal sehat dibalik diet ini, karena sambal tidak menghalangi proses penurunan berat badan.

Uniknya, pola diet Nurain didukung Praktisi Ahli Diet terakreditasi Yan Yin Phoi, yang mencatat bahwa dewan kesehatan Singapura menganjurkan konsep diet serupa, yang dikenal dengan My Healthy Plate.

Let's block ads! (Why?)



"suara" - Google Berita
March 15, 2020 at 08:18AM
https://ift.tt/39POz6I

Wow, Bobot Perempuan Ini Turun 13 kg dalam 3 Bulan, Ternyata Ini Dietnya! - Suara.com
"suara" - Google Berita
https://ift.tt/2QI8pbK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer