Rechercher dans ce blog

Sunday, May 28, 2017

Cincin Berlian Rancangan Ivan Gunawan Ini Mirip Air Mancur

Suara.com - Aksesori, khususnya cincin, bisa membuat perempuan tampil lebih cantik dan elegan. Koleksi Fontanne Ring dari brand perhiasan Passion Jewelry kini bisa menjadi pilihan tampil gaya di berbagai kesempatan bulan Ramadan, termasuk Idul Fitri.  

Lewat sentuhan tangan desainer ternama Ivan Gunawan berkolaborasi dengan brand Passion Jewelry, menghadirkan koleksi cincin cukup unik dalam koleksi Fontanne Ring.

Sebagai desainer yang merancang cincin tersebut, Ivan mengungkapkan, perhiasan yang satu ini terinspirasi dari bentuk air mancur di Eropa yang begitu cantik.

"Ide ini diambil sewaktu saya traveling ke Roma, Italia. Setiap bangunan di sana selalu ada fontana (air mancur). Menurut saya, keindahan air mancur di Eropa tidak bisa dibeli apapun," ungkap Ivan dalam peluncuran koleksi Fontanne Ring bersama Passion Jewelry, Minggu (28/5/2017).

Lelaki bertubuh tambun inipun lantas merepresentasikan kecantikan air mancur tersebut dalam bentuk cincin berlapis-lapis mirip seperti pergerakan air mancur yang menari dari kanan ke kiri.

Cincin yang dilengkapi emas enam gram dan berlian seberat 1,2 karat ini, kata Ivan, memiliki 4D look dan bentuk oval yang unik. Itu membuatnya terlihat besar di jari setiap perempuan.

"Pakai diamond dengan teknik micro setting untuk membuat look-nya mirip fontana. Pembuatannya memakan waktu sekitar satu bulan. Tantangannya bagaimana supaya cincin ini terlihat menarik di jari. Jadi, cincin ini cocok digunakan di jari dan tangan apapun," ujar Chief Operations Officer Passion Jewelry, Airyn Tanu.

Untuk Anda yang ingin memiliki koleksinya, cincin Fontanne Ring dijual dengan harga Rp22 juta, dan sudah bisa dipesan mulai saat ini. Cincin ini bisa dipesan khusus dengan menggunakan white gold, rose gold dan gold sesuai keinginan pengguna.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer