Rechercher dans ce blog

Sunday, May 28, 2017

Model Berpinggang Lebih Kecil dari Kepala Ini Anoreksia karena IG

Suara.com - Aksi Jay Alvarrez mengunggah foto sang kekasih, Alexis Ren, yang kepalanya terlihat lebih besar ketimbang pinggulnya menjadi viral sekaligus menuai kontroversi.  Kini, Alexis mengaku mengalami kelainan makan karena Instagram.

Perempuan berusia 20 tahun itu mengungkapkan, kini berjuang dengan anoreksia dan foto-fotonya yang bertopeng menunjukkan betapa tidak bahagianya dia.

"Saya akan melihat profil saya, dan menjadi seperti, "Lihatlah gadis ini! Dia memiliki, seperti, kehidupan yang paling sempurna!' Dan saya akan merasa sangat bersalah karena tidak merasa diberkati sepanjang waktu. Satu-satunya perasaan yang membuat saya lega adalah bisa memantau makanan dan olah raga saya," katanya kepada Cosmo.

Saat Instagramnya semakin banyak diikuti follower, dia menjadi terobsesi dengan citra tubuhnya dan mulai merasa bersalah setiap kali makan. Jadi dia mulai membatasi makannya.

"Itu adalah lingkaran setan di mana ketika saya makan, saya merasa lebih buruk, jadi saya tidak mau makan dan makan lebih sedikit dan semakin berkurang," jelasnya.

Akhirnya, masalah makannya mulai memengaruhi kesehatannya dan dikombinasikan dengan tekanan bepergian dan kerja keras, membuat model asal California itu mulai mengalami infeksi dan menderita penyakit mirip flu.

"Semua orang di sekitar saya seperti, 'Alexis, apa yang kamu lakukan?' Tapi saya merasa tubuh saya adalah satu-satunya alasan mengapa orang menyukai saya," ujarnya.

Sementara itu, Alexis kerap mendapat komentar-komentar pedas saat mengunggah foto atau video di Instagramnya. Banyak dari antara komentator itu menuduh Alexis mengalami masalah berat badan. Tidak sedikit yang menyebutnya menderita anoreksia. (Metro)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer