Rechercher dans ce blog

Sunday, May 28, 2017

Pippa Middleton Sontek Gaun Pengantin Perempuan Ini?

Suara.com - Pippa Middleton saat menikah dengan James Matthews di Gereja St. Mark, Englefield, London Barat, Sabtu 20 Mei 2017 pagi waktu setempat, tampak memukau dengan gaun pengantin bernuansa putih gading yang dipermanis aksentuasi kerah tinggi, lengan cap sleeves yang melengkapi siluet klasik dan indah rancangan Giles Deacon.

Korset renda bunga dengan leher tinggi yang dikenakannya sukses menampilkan sosok atletik perempuan 33 tahun itu. Gaun bersiluet klasik dengan pemilihan material lace untuk mempercantik gaun yang dikenakannya pun membuat penampilan Pippa mirip sang kakak, enam tahun lalu.

Siapa sangka, di balik gaun pengantin yang indah itu, pakaian yang dikenakan Pippa mirip dengan Andrea Kilpatrick. Andrea yang menikah dengan pasangannya, Stephen,  juga berjalan menuju altar dalam balutan gaun yang sangat mirip dengan adik Kate Middleton itu.

Andrea menghabiskan satu bulan bekerja dengan ibunya, Arlene, dan penjahit Lorna Reid-Mullen dari The Pinked Edge Couture untuk mendesain ulang pakaian yang dikenakan Arlene pada pernikahannya. Lengan baju diperpendek dan Lorna menggunakan renda dan kerudung asli untuk menambahkan hiasan sangat unik di gaun tersebut.

Andrea mengatakan kepada Metro, dia sangat merasa 'terhormat' saat ibunya mengatakan dia akan senang jika mau menggunakan pakaiannya.

"Ibu saya memang terdepan soal mode, dan suka menyesuaikan pakaian, sehingga kami mendekati Lorna Reid-Mullan dari The Pinked Edge Couture sekitar satu tahun lalu dan telah bekerja sama dengannya untuk mendapatkan gaun itu persis seperti yang kita inginkan," ungkap Andrea.

"Kami selalu ingin memakai leher tinggi, karena ini adalah ciri khas unik dari gaun 1980 yang dipilih ibu saya yang cantik pada pernikahannya 35 tahun lalu, dan sejak itu merupakan gaya miliknya," sambung dia.

Lebih lanjut, Andrea memaparkan, bekerjasama dengan Lorna Reid-Mullen dari The Pinked Edge Couture membuatnya dapat mewujudkan gaun pengantin indah yang didambakan.

"Lorna sangat fantastis, terbuka terhadap semua gagasan, dan dengan senang hati memberi saran bagaimana kita bisa mewujudkannya, serta memperindah area tertentu. Kami pikir kami telah menciptakan gaun yang benar-benar unik," ujarnya.

Sementara itu, saat ditanyakan mengenai gaun pengantinnya yang hampir identik dengan Pippa Middleton, Andrea mengaku tak mempercayainya.

"Saya tidak percaya saat pengiring pengantin saya mengirim foto Pippa di hari pernikahannya. Saya tercengang melihat kemiripan gaya gaun pengantin saya dengannya. Pippa sangat menakjubkan, jadi saya benar-benar senang bisa menjadi tren baru. Sangat melegakan kami menikah pada hari yang sama, meskipun semua orang pasti mengira saya telah mencuri ide gaun Pippa," akunya.

"Stephen dan saya merasa sangat lucu, dan sebagai seseorang yang tidak benar-benar mengikuti mode, ini sangat ironis. Syukurlah saya memiliki ibu yang sangat cerdas. Kami semua mengira itu sangat lucu, tapi saya benar-benar bangga dengan ibuku, karena memiliki imajinasi seperti itu, dan berani sedikit berbeda dalam gagasannya," sambungnya.

Andrea mengatakan, bahwa gaun pengantinnya tidak lebih dari 1.000 poundsterling, berbeda dengan gaun indah Pippa yang dibanderol 40 ribu poundsterling. Meski begitu, Andrea tidak peduli dengan harganya.

"Itu memungkinkan saya untuk memiliki gaun yang sempurna. Kami mencintai setiap detiknya. Suami saya menyukai gaun itu, dan sangat terkesan bahwa itu adalah milik ibuku. Kami berdua menghargai keluarga kami dan mengenakan gaun ibu merupakan pengakuan khusus akan hal itu," tandasnya seperti dilansir dari Metro.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer