Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 31, 2017

Kasihan, Kulit Lelaki Ini Melepuh Gara-gara Tabir Surya

Suara.com - Teriknya sinar matahari tak melulu jadi domain para perempuan, pemakaian suncream atau tabir surya, sebaiknya juga digunakan oleh laki-laki ketika beraktivitas di luar dengan cuaca yang terik. Jika tidak, Anda bisa bernasib sama seperti Declan Roberts, lelaki berusia 23 tahun asal Wales.

Diceritakan, Declan pulang lebih awal dari kantornya untuk menikmati hari yang sangat panas. Saat tiba sore, Declan memilih menghabiskan waktu di sebuah kebun sambil berenang bersama kekasihnya dan berendam agar terlindung dari terpaan hari yang panas.

Di malam hari, petenis dari Aberdare, Wales Selatan, itu baru menyadari efek samping mengerikan yang dialaminya. Declan menderita sengatan matahari yang cukup mengerikan dengan lepuhan kuning yang menyakitkan melintang di atas bahunya, hingga membuat tubuhnya sulit bergerak.

"Declan telah menyelesaikan pekerjaannya dengan lebih awal, jadi kami mengira kita akan memanfaatkan matahari dan bersantai di kebun sepanjang hari," ungkap sang kekasih, Kirsty Rees, kepada WalesOnline.

"Dia menghabiskan sebagian besar waktunya di bak mandi jadi dia tidak merasa terbakar saat matahari terbenam saat airnya mendingin. Dan dia tidak mengoleskan krim matahari untuk melindungi kulitnya," sambungnya.

Declan sangat menderita akibat luka bakar yang dideritanya. Bahkan, kegiatan yang biasa dilakukannya seperti menggunakan sabuk pengaman menjadi salah satu hal sulit karena membuatnya meringis kesakitan. (Mirror)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer