Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 31, 2017

Delapan Perempuan Muslim Tercantik di Dunia

Suara.com - Ada banyak cerita, buku, dan artikel yang menulis tentang kecantikan perempuan. Meski kita menganggap semua perempuan cantik dengan caranya sendiri, pesona kecantikan perempuan Muslim memiliki hal berbeda.

Bukan hanya karena penampilan mereka, tapi juga kecantikan dari dalam diri yang membuat aura mereka semakin terpancar.

Berikut, delapan perempuan Muslim yang disebut sebagai perempuan paling cantik, yang dilansir dari Herbeauty:

Fahriye Evcen - Turki

Fahriye merupakan seorang aktris terkenal Turki yang memiliki gaya elegan, akting yang menghangatkan hati, dan memiliki rasa cinta, juga sikap positif.

Fahriye memiliki paras yang sangat cantik dan cukup fashionable, sehingga dia selalu terlihat luar biasa, baik di layar atau sekadar berjalan santai.

Seluruh masyarakat Turki akan tahu siapa Fahriye. Dia memiliki banyak pengikut di sosial medianya, dan memiliki bakat luar biasa.

Cyrine Abdelnour - Lebanon

Cyrine dianggap sebagai salah satu perempuan Timur Tengah tercantik di dunia. Dia adalah penyanyi, aktris dan model di Lebanon.

Karir musiknya dimulai pada tahun 2004 dan sekarang dia menjadi sangat populer karena karya musiknya terkenal di negara-negara Arab. Single-nya yang paling terkenal adalah "Law Bas Fe Aini" yang berarti "Jika dia terlihat di mataku".

Zarine Khan - India

Zarine adalah seorang model dan aktris India. Dia juga dikenal sebagai salah satu perempuan Muslim tercantik di dunia. Dia lahir di Mumbai di sebuah keluarga Pathan. Karier aktingnya dimulai dengan beberapa iklan, dan serial TV.

Namun, dia benar-benar mencapai puncak ketenarannya saat tampil di film Veer bersama Bollywood Superstar Salman Khan. Dia bermain sebagai seorang putri di film ini, dan semua orang setuju bahwa dia cocok dengan peran tersebut.

Ameerah Al-Taweel - Arab Saudi

Ameerah adalah perempuan Arab Saudi yang cantik, dan seorang putri dalam kehidupan sebenarnya. Dia juga Wakil Ketua Al-Waleed bin Talal Foundation, dan merupakan anggota dewan pengawas di Silatech.

Dia adalah perempuan yang baik hati dan hangat, dan pendukung hak-hak perempuan yang hebat. Dia juga  salah satu perempuan paling berpengaruh di Arab Saudi, dan selalu mencoba untuk memperjuangkan hak-hak perempuan. Ameerah mengatakan, dia berharap bisa menjadi salah satu perempuan Arab pertama yang bisa mengemudi di negaranya.

Mahira Khan - Pakistan

Mahira merupakan salah satu aktris paling terkenal dan berbakat di Pakistan. Dia sangat baik, dan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi. Di sosisal medianya, Mahira punya banyak pengikut, baik di Pakistan dan penggemarnya di seluruh dunia.

Tahun ini dia memutuskan untuk keluar dari industri film Pakistan, dan memulai debutnya di industri Film Hindi. Dia muncul di film besutan Rahul Dholakia berjudul Raees dengan lawan mainnya Shah Rukh Khan.

Nesrin Tafesh - Suriah

Nesrin adalah seorang aktris Palestina yang menakjubkan. Dia lahir di Aleppo Suriah, di mana ibunya seorang Aljazair, dan ayahyang berprofesi sebagai seorang penulis dan penyair terkenal Yousef Tafesh.

Dia bekerja di industri hiburan Suriah, dan memiliki banyak penggemar berkat bakatnya sebagai seorang aktris, dan penampilannya yang indah juga memukau.

Sheikha Manal - Uni Emirat Arab

Manal binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum merupakan perempuan muslim cantik yang unik. Dia termasuk dalam anggota keluarga penguasa Dubai dan seorang politisi yang sangat terkenal. Dia juga Presiden Dubai Women Establishment (DWE).

Dia sangat percaya pada hak dan pemberdayaan perempuan, juga bekerja keras untuk membantu semua perempuan agar bisa sukses di berbagai bidang, baik ekonomi, sosial, politik, dan ekonomi UEA.

Reham Khan - Pakistan

Reham adalah perempuan cantik, dan berbakat dari Pakistan. Dia menikah dengan seorang politisi Pakistan yang terkenal, dan mantan pemain kriket Imran Khan, yang membuatnya menjadi sorotan.

Namun, pernikahannya bukanlah satu-satunya yang membuatnya terkenal. Dia juga seorang jurnalis, presenter dan produser film berbakat. Dia perempuan yang kuat dan percaya diri yang menambah daya tariknya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer