Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 31, 2017

Tebak, Berapa Usia Sesungguhnya Perempuan Ini?

Suara.com - Carolyn Hartz, tidak lagi mengonsumsi gula hampir 30 tahun yang lalu setelah bertahun-tahun 'kecanduan' dengan permen. Kini, perempuan berusia 70 tahun itu memiliki tubuh yang tidak dapat ditemukan pada sebagian besar wanita setengah umurnya. Rahasianya, dia diet tanpa gula.

"Saya sudah bebas gula selama 28 tahun," kata Carolyn kepada Dailymail.

"Awalnya sulit karena saya pecandu gula, tapi saya yakin ini adalah salah satu alasan terpenting mengapa saya dapat menjaga kesehatan diri dan menjaga tubuh tetap sehat," sambungnya.

Pertanyaannya kini, bagaimana cara Carolyn berhasil mempertahankan gaya hidupnya tanpa gula?

"Saya memastikan saya makan protein di setiap menu makanan, terutama saat sarapan pagi. Itu membuat saya berhenti ngidam (gula atau makanan manis)," akunya.

Meski tak lagi mengonsumsi gula, dia tetap mengimbau agar tidak menghilangkan makanan dan minuman yang Anda sukai. Namun, dia tetap mengingatkan dengan 'porsi'-nya yang pas.

"Saya tahu metabolisme kita melambat saat kita bertambah tua. Itu berarti kita harus mengambil kendali dan membuat pilihan lebih sehat, dan bekerja sedikit lebih keras," ujarnya.

"Saya percaya sangat penting untuk mengetahui jenis makanan yang Anda makan dan jumlah makanan yang Anda makan. Menjadi sadar saat Anda makan adalah faktor yang sangat besar," lanjutnya.

Alih-alih gula, dia menggunakan pemanis Xylitol - pengganti gula alami, yang bisa ditemukan pada buah beri dan beberapa sayuran.

Carolyn merupakan pendiri perusahaan pemanis, sehingga meski gula memiliki keuntungan besar, dia tetap merasa terlalu tua untuk menggunakan gula sebagai pemanis makanan yang dikonsumsinya.

Selain tak lagi mengonsumsi gula, Carolyn mengatakan, tidur merupakan elemen paling penting berikutnya agar tetap fit dan sehat. Setidaknya delapan jam semalam, dan dia telah melakukan sebagian besar hidupnya melakukan hal itu.

"(Tidur) Saat tubuh kita melakukan masa penyembuhan dan peremajaan," tandasnya. (Metro)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer