Rechercher dans ce blog

Monday, May 29, 2017

Ngabuburit Sambil Berburu Diskon 50 Persen? Ke Mal Ini Aja

Suara.com - Ramadan merupakan bulan spesial bagi seluruh umat Muslim di dunia. Banyak pusat perbelanjaan maupun departement store di Tanah Air pun memanfaatkan momen suka cita ini.

Dalam menyambut bulan suci ini, beragam koleksi terbaru, diskon dan promo menarik ditawarkan. Seperti yang dilakukan Metro Departement Store di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan.

Saat memasuki area Metro, pengunjung seakan dimanjakan beragam diskon dan promo menarik. Beberapa busana perempuan dan lelaki dijual dengan potongan hingga 50 persen.

"Kita pasti berikan diskon untuk beberapa brand mulai 19 Mei hingga 2 Juli 2017 ini. Paling besar hingga 50 persen. Untuk beberapa pakaian desainer juga ada yang di diskon, seperti Itang Yunasz yang memberikan diskon 20 persen untuk beberapa produknya," ungkap Scesilia Febiana, Head of Marketing Communication PT Metropolitan Retailmart kepada Suara.com, belum lama ini.

Beragam kaftan dan dress yang cocok untuk Anda kenakan selama Ramadan atau Idul Fitri di diskon hingga 50 persen. Beberapa atasan dan blus dari brand Betty Barclay ikut memotong harganya menjadi 50 persen + 10 persen. Brand Theory X dengan koleksi tuniknya juga ikut memberi diskon bagi Anda, sebesar 20-30 persen.

Tak ketinggalan, Gerry Webber Edition yang menjual produknya mulai dari 10 persen + 10 persen, 20 persen, hingga 50 persen + 10 persen.

Anda juga bisa mengunjungi aktivitas tattoo Henna untuk mempercantik tampilan jika berbelanja minimum Rp500 ribu di tanggal 17 dan 18 Juni 2017 mendatang.

Nah, Anda yang ingin ngabuburit sambil berbelanja, Metro Departement Store juga akan memberikan takjik gratis untuk saat iftar pada 17 dan 18 Juni mendatang. Menarik, kan?

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer