Rechercher dans ce blog

Sunday, May 28, 2017

Tampil Bergaya Mesir saat Ramadan dan Lebaran

Suara.com - Busana muslim seakan menjadi kebutuhan banyak orang saat Ramadan tiba. Tak heran jika sejumlah pusat perbelanjaan dan toko retail berlomba-lomba menghadirkan koleksi busana bagi para pengunjung setianya.

Pada awal Ramadan ini, Metro Departement Store turut menghadirkan koleksi busana muslim dengan tema "Journey of Soul". Kali ini, kata Head of Marketing Communication PT Metropolitan Retailmart, Scesilia Febiana, Metro bekerja sama dengan sejumlah desainer kenamaan Indonesia.

Mereka adalah Anniesa Hasibuan, Irna La Perle, Itang Yunasz, Poppy Dharsono dan Studio 133 Biyan. Menurut Scesilia, kerja sama ini diharapkan bisa menggalakkan kembali cinta produk Indonesia di masyarakat.

"Tahun ini kerja sama dengan lima desainer. Kita ingin menggalakkan kembali cinta produk Indonesia, karena desainer kita tidak kalah dengan yang di luar negeri. Sudah banyak juga go international," ungkap dia saat suara.com temui belum lama ini.

Lebih lanjut Scesilia menjelaskan bahwa Metro Departement Store juga memghadirkan modest wear dari beberapa brand, seperti Citation, Coco, Livre dan Mabbels. Koleksi ini cocok bagi mereka yang mengenakan hijab atau tidak, dan disiapkan untuk seluruh anggota keluarga, serta semua umur.

"Tahun ini tema desainnya lebih ke Egyptian atau Mesir. Jadi, kita sampaikan pada desainer supaya mereka bisa menciptakan sesuatu yang berhubungan dengan egyptian," ujar dia lagi.

Hal tersebut lantas diterjemahkan para desainer melalui unsur-unsur keemasan dan warna-warna tanah serta metalik, sehingga lebih intens dan kaya. Beragam busana seperti kaftan, gamis, tunik, hingga baju koko dihadirkan.

Koleksi ini akan tersedia di beberapa Metro Departement Store, seperti Pondok Indah Mal, Plaza Senayan, Gandaria City, Mal Taman Anggrek hingga sejumlah kota besar lain, mulai dari Makassar, Bandung, Surabaya, serta Solo, mulai 19 Mei hingga 2 Juli 2017.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer