Rechercher dans ce blog

Thursday, June 29, 2017

Hebohl! Ada Ular dalam Mangkuk Mi Bakso

Suara.com - Banyak di antara kalian yang pastinya pernah memesan mi bakso di warung. Mungkin, dengan adanya kejadian ini, kalian harus lebih berhati-hati lagi saat memesan mi di warung.

Seorang mahasiswa di Cina mendapati hal mengerikan ketika memesan mi bakso di warung. Saat tengah menyantap mi bakso, dia menemukan seekor ular kecil di dalam mangkuk. Ular tersebut berada di antara sayuran dan mi.

Insiden mengerikan ini pun langsung viral, setelah mahasiswa tersebut memoto dan mengunggahnya ke dalam sosial media, WeChat. Adapun tujuan dia mengunggah foto tersebut agar semua orang waspada saat makan di pinggir jalan, termasuk warung mi.

"Saat saya makan, saya melihat ada ular kecil di atas sayuran," tulis mahasiswa tersebut.

Dikutip dari viral4real, otoritas pangan di Cina langsung bergerak cepat menyikapi insiden ular dalam mangkuk mi bakso tersebut.

Otoritas tersebut dikabarkan juga telah menutup sementara warung mi bakso untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pemeriksaan sementara, otoritas menyatakan bahwa kebersihan di warung mi bakso, khususnya bagian dapur, sangat buruk. Namun demikian, pemilik warung tetap bersikeras kalau ular di dalam mangkuk mi, bukan berasal dari dapurnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer