Rechercher dans ce blog

Thursday, June 29, 2017

Ini 4 Langkah Penting Menuju Karier Impian Anda

Suara.com - Setiap orang pasti memiliki impian, termasuk dalam hal pekerjaan. Sebuah impian tidak bisa didapat hanya dengan berdiam diri, perlu adanya langkah-langkah untuk menggapainya. Bagi Anda yang memiliki keinginan untuk bekerja pada satu profesi atau perusahaan impian, berikut  4 langkah yang bisa menuntun Anda memiliki pekerjaan impian itu.
 
1.Tekun belajar
Ketekunan akan selalu menghasilkan sesuatu yang Anda harapkan, termasuk ketekunan Anda dalam belajar. Bila Anda adalah seseorang yang tidak cepat puas atas kemampuan yang Anda miliki, Anda bisa meningkatkan kemampuan Anda dengan belajar yang tekun. Karena dengan ketekunan Anda dalam belajar akan membuat Anda menjadi lebih siap dan lebih mampu untuk bekerja pada bidang yang Anda sukai itu.
 
2.Tentukan target
Hal kedua yang harus Anda tempuh adalah menentukan target terlebih dahulu sebelum memulai pencarian kerja Anda. Buatlah target tentang berapa lowongan kerja yang harus Anda lamar selama seminggu, agar Anda dapat mencari lowongan kerja tersebut dengan lebih teratur dan mampu meningkatkan keberhasilan Anda.
 
3.Membuat CV yang menarik
Buat CV Anda semenarik mungkin karena CV merupakan senjata awal Anda untuk memikat pihak perusahaan untuk mempekerjakan Anda.
 
4.Fokus mencari
Setelah segala persiapan telah Anda miliki, mulailah aksi Anda secepatnya. Segala sesuatu yang dikerjakan secara fokus maka akan menghasilkan hal yang baik pula, termasuk untuk mendapatkan pekerjaan impian. Anda harus fokus dalam mencari pekerjaan tersebut dan harus sesuai dengan target yang telah Anda buat sebelumnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer